Download Cara Melihat Usia Akun Instagram Sendiri dan Pengguna Lain

Download Cara Melihat Usia Akun Instagram Sendiri dan Pengguna Lain

Cara melihat usia akun instagram sendiri dan pengguna lain – Instagram, termasuk salah satu aplikasi yang menyediakan banyak fitur-fitur menariknya. Dan dengan fitur-fitur itulah para penggunanya merasa betah berlama-lama di dalamnya.

Mulai dari fitur ig tv, reels, dan yang lainnya. Belum fitur filter kecenya loh ya. Sayangnya, di aplikasi ini belum ada fitur untuk melihat dan mengetahui usia akun instagram kan? Sehingga sulit untuk mendeteksi, kapan seseorang mulai membuat akun instagram, dan menggunakannya.

Padahal sebenarnya, fitur tersebut tergolong pentingkan ya? Tapi tenang saja, meskipun tidak ada fiturnya, Anda tetap bisa kok melihat usia akun instagram sendiri dan juga akun pengguna lain. Kalau yang penasaran, bisa simak cara melihat usia akun instagram sendiri dan pengguna lain berikut ini.

Cara melihat usia akun instagram sendiri dan pengguna lain

Melihat usia akun instagram sendiri dan pengguna lain bisa saja menjadi sesuatu yang penting bagi seseorang kan? Sehingga nggak ada salahnya buat mencoba cara ini. Siapa tahu, suatu hari nanti anda juga butuh. Caranya tergolong sangat mudah kok.

Bahkan, nggak butuh waktu yang lama. Hanya dalam hitungan beberapa menit saja, Anda sudah menemukan jawabannya. Bentar toh? Cara melihat usia akun instagram sendiri dan pengguna lain dapat kita lakukan langsung dari aplikasi loh.

Jadi, nggak perlu ngandelin pihak ketiga deh. Baik itu aplikasi atau situs. Tinggal manfaatkan saja aplikasinya langsung. Adapun cara yang pertama, tentu dengan membuka instagram lewat ponsel Anda, dan pastikan bahwa Anda sudah login ke akun yang akan digunakan ya.

Kemudian, masuk atau kunjungi halaman profil, dan klik ikon garis tiga agar menemukan banyak menu-menu yang tersedia. Ketika menu-menu yang tersedia sudah ada, klik saja menu aktivitas. Dan masuk ke bagian riwayat akun. Klik opsi urutkan dan filter yang terdapat di bagian sudut sebelah kanan atas.

Klik urutkan berdasarkan, dan klik opsi terlama ke yang terbaru. Berikutnya, klik tombol terapkan deh. Gampang banget kan? Dengan demikian, maka akan tersaji kapan sebuah akun instagram dibuat.

Jadi, dapat kita simpulkan, bahwasanya fitur riwayat akun ini memang benar-benar sangat berguna untuk menyimpan seluruh aktivitas yang kita lakukan di akun instagram.

Mulai dari ketika membuat akun, sampai dengan saat ini. Dan dengan mengaktifkan pencarian akun dari yang terlama hingga yang terbaru. Anda dapat melihat kapan akun instagram sendiri dibuat.

Cara melihat usia akun orang lain

Menariknya lagi, kita bukan hanya bisa melihat usia akun instagram sendiri saja, tapi juga bisa melihat usia akun orang lain loh, sesuai dengan data yang dimasukkan mereka ketika mendaftarkan diri ke aplikasi instagram. Caranya juga nggak kalah mudahnya kok.

Karena tinggal buka saja aplikasi instagram di ponsel, lalu masuk ke bagian halaman profil ig orang yang ingin Anda ketahui usianya. Berikutnya bisa klik ikon titik tiga yang terdapat di bagian kanan atas, dan klik saja opsi tentang akun. Dan sekarang, Anda sudah mengetahui usia akun ig tersebut pada bagian tanggal bergabungnya. Selesai deh.

Sayangnya, berdasarkan beberapa kasus, mungkin Anda akan menemukan kegagalan, alias tidak dapat melihat usia akun tersebut. Hal ini karena memang cara melihat usia akun tersebut belum bisa dilakukan terhadap semua akun.

Tapi, nggak ada salahnya buat dicoba kan? Lagian, kita juga bisa melakukannya dengan mudah, cepat, gratis lagi. Dan biasanya, fitur tersebut hanya tersedia untuk mereka yang punya followers banyak. Kayak para aktris, artis, musisi, dan public figure lainnya.