Download Aplikasi Internet Gratis di Android Terbaru

Download Aplikasi Internet Gratis di Android Terbaru

Aplikasi internet gratis di Android terbaru – Beberapa tahun terakhir ini kuota merupakan salah satu kebutuhan banyak orang. Hal ini mungkin dikarenakan Nyaris semua hal sudah dilakukan secara online. Itu artinya ketika kita nggak punya paket internet malah kita nggak bisa mengakses apapun.

Mengingat harga paket data yang tergolong mahal dan murah kantong, sebagian besar di antara kita pasti mencari banyak alternatif agar tetap bisa internetan tapi nggak perlu beli paket internet. Sebagian besar orang mungkin akan memilih buat tugas ke cafe atau bekerja di sana.

Karena nyari semua Cafe memang menyediakan wi-fi gratis bagi semua pelanggan mereka. Nah tau nggak sih bahwa Sebenarnya ada loh alternatif lain yang jauh lebih baik dan efisien dibandingkan pergi ke cafe.

Karena mungkin kalau ke cafe Anda suka kalah Kalau jajan kan? Adapun alternatif tersebut ialah dengan menggunakan aplikasi internet gratis di HP Android terbaru. Bagian yang penasaran bisa simak beberapa aplikasinya berikut ini.

Rekomendasi aplikasi internet gratis di HP Android

Sebenarnya, ada banyak sekali aplikasi internet gratis di HP Android yang bisa dicoba. Namun pada kesempatan kali ini kami hanya akan merekomendasikan beberapa aplikasi saja. Dan untuk menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, akan lebih baik jika anda mencari tahu tentang bug operator yang Anda gunakan.

Http injector

Aplikasi yang pertama adalah aplikasi http injector. Http injector merupakan aplikasi internet gratis di HP Android yang cukup terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat kita.

Aplikasi akan melakukan pengaturan di bagian SSH, hout Checker, sampai dengan IP Hunter. Nah pengaturan-pengaturan tersebutlah yang akan membantu para pengguna untuk internetan gratis.

Psiphon XP

Aplikasi berikutnya adalah aplikasi Psiphon XP. Aplikasi satu ini juga nggak kalah populernya dengan aplikasi yang pertama. Hal ini dikarenakan penggunaannya yang tergolong lebih simple dan nggak perlu lagi akun SSH. Kalau penasaran dengan aplikasi yang satu ini anda langsung saja download lewat aplikasi Google Play Store.

Kalau misalnya sudah selesai di-download dan menginstalnya di ponsel, Anda tinggal masukkan saja kartu provider yang nggak ada lagi kuotanya.

Nah kalau sudah lakukan pengaturan dan dengan demikian anda dapat langsung menikmati internetan gratis. Kalau proses pengaturannya berhasil maka akan terdapat lambang kunci pada bagian tab navigasi.

Psiphon Pro

Adapun aplikasi internet gratis di HP Android yang berikutnya adalah Psiphon Pro. Aplikasi satu ini juga memungkinkan siapapun untuk mengakses internet-an secara gratis sepuasnya kapanpun dan di manapun itu. Aplikasi ini juga memungkinkan para penggunanya untuk mengakses situs-situs yang telah diblokir.

Sayangnya, pengaturan yang dimiliki oleh aplikasi tergolong agak rumit. Maka dari itu pastikan bahwa anda mengatur seluruh hal yang dibutuhkan secara benar dan baik.

Simple server

Adapun aplikasi yang lainnya adalah aplikasi simple server. Aplikasi internetan gratis yang satu ini juga merupakan aplikasi yang cukup ramai digunakan oleh orang-orang. Proses penggunaannya juga mudah. Karena yang diperlukan hanyalah mengatur konfigurasi secara benar.

Dan perlu dipahami bahwasanya setiap provider memiliki pengaturan yang berbeda-beda. Oleh karena itu ketika sedang mengatur pastikan bahwa anda mengatur APN dan juga proxy serta port-nya secara benar. Hal ini agar anda bisa langsung menikmati internetan gratis tanpa membayar.

Itulah dia beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk dicoba. Untuk mengetahui aplikasi-aplikasi yang lainnya Anda dapat mencari tahunya di situs kami yang lain. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.