Download Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark – Saat ini memang banyak banget aplikasi edit video yang tersebar di internet. Sayangnya banyak juga aplikasi yang mencantumkan Watermark pada hasil editan video kita. Dan hal tersebut tentu akan mengganggu ke estetika dari video tersebut.

Nah tapi nggak usah khawatir karena kali ini Kami mempunyai beberapa rekomendasi aplikasi edit video tanpa Watermark yang bisa digunakan. Jadi buat Anda yang penasaran dan ingin langsung menggunakan aplikasinya bisa simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

Aplikasi edit video tanpa Watermark

Kain Master Pro video editor

Aplikasi edit video yang pertama adalah kinemaster pro video editor. Aplikasi kinemaster sendiri merupakan salah satu aplikasi edit video yang sudah sangat terkenal. Bahkan aplikasi ini sempat tenar beberapa tahun yang lalu. Lewat aplikasi kinemaster video semua orang bisa membuat video yang menarik tanpa adanya Watermark.

Hanya saja, anda meski menggunakan yang versi Pro atau versi berbayar agar hasil editannya tidak dilengkapi oleh Watermark.

Dan Selain itu masih banyak keunggulan-keunggulan menggunakan kine Master proses editor dibandingkan yang versi gratisan. Salah satunya Iyalah memungkinkan kita untuk menggunakan semua fitur-fitur yang ada.

Filmorago

Adapun aplikasi terbaik  yang kedua adalah aplikasi filmorago. Keberadaan aplikasi filmorago juga tergolong sangat membantu banyak orang yang ingin membuat video tanpa adanya Watermark. Dan aplikasi ini juga terbilang cukup terkenal di berbagai macam kalangan.

Ada banyak sekali fitur-fitur menarik yang bisa digunakan. Sebagaimana penggunaan kineMaster, pihak filmorago juga memberikan dua opsi penggunaan.

Yaitu penggunaan yang gratis dan berbayar. Untuk versi berbayarnya tentu akan membuat Anda bisa menggunakan semua fitur-fitur yang ada Sebebas mungkin. Jadi nggak ada salahnya buat mencoba versi yang berbayar ya. Karena harganya juga nggak terlalu mahal kok. Keren kan ?

Video show

Untuk aplikasi edit video tanpa Watermark berikutnya adalah aplikasi video show. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi videoshow tergolong lebih sederhana dibandingkan fitur-fitur di aplikasi-aplikasi sebelumnya. Jadi wajar banget kalau aplikasi ini direkomendasikan untuk para editor pemula.

Meskipun demikian, hasil editan yang telah kita buat tidak akan mengganggu video nantinya. Karena nggak ada Watermark yang menempel. Kalau pengen mengakses semua fitur-fitur menarik yang ada bisa langsung gunakan yang versi berbayarnya saja.