Download Aplikasi Anti-virus Terbaik di HP Android

Rekomendasi aplikasi anti-virus terbaik di HP Android – Biasanya setiap hari kita mengakses internet, akan selalu ada virus yang menempel pada handphone. Terlebih lagi ketika kita mengakses situs-situs yang tidak aman. Seringnya kita mengakses internet tentu akan membuat virus tersebut terus meningkat jika tidak dibersihkan secara berkala.

Untuk itu, ada baiknya jika anda mendownload aplikasi antivirus terbaik di HP Android. Dengan aplikasi ini, HP anda akan jauh lebih terlindungi. Karena pihak aplikasi akan membersihkannya secara tuntas.

Super anti-virus

Aplikasi antivirus terbaik di HP Android yang pertama adalah aplikasi Super antivirus. Aplikasi satu ini merupakan aplikasi pembersih super anti-virus yang sangat recommended buat dicoba. Dan kalau kita lihat Ia merupakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan oleh pihak Google Play Store dan juga situs-situs terkenal.

Aplikasi ini mendapatkan rating 4,8 di aplikasi Google Play Store. Hal ini mungkin bisa menjadi salah satu indikasi bahwasanya aplikasi Super antivirus ini sangat baik untuk digunakan. Telah ada lebih dari 5 juta orang yang mendownloadnya.

Untuk ukuran aplikasinya sendiri adalah 18 MB. Masih tergolong kecil lah ya jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi yang lain. Dengan bantuan aplikasi supervirus semua virus yang ada pada ponsel Anda akan dibersihkan secara tuntas. Sehingga ponsel akan jauh lebih terlindungi.

AVG anti-virus and security

ABG anti-virus and security merupakan salah satu aplikasi antivirus terbaik di HP Android yang juga sangat direkomendasikan untuk anda. Aplikasi ini berukuran 20 MB dan sudah didownload lebih dari 100 juta orang. Sebuah angka yang sangat fantastis ya.

Dengan bantuan aplikasi ini ponsel Anda juga akan terlindungi dari virus-virus yang membandel. Jadi bagian berminat melindungi ponselnya dari serangan virus-virus yang berbahaya terhadap ponsel dapat mendownload aplikasi ini sekarang juga di Google Play Store. Untuk ratingnya sendiri adalah 4,7

Baca Juga :  Cara Bermain Flying Face yang Bisa Dicoba

Selain kedua aplikasi tersebut masih banyak aplikasi lain yang juga bisa dipertimbangkan. Seperti aplikasi no security antivirus, fancycleaner, anti-virus dan pembersih virus, dan lain sebagainya