Cara Update Aplikasi Instagram yang Mudah

Cara Update Aplikasi Instagram yang Mudah

Cara update aplikasi Instagram yang mudah – Para pengguna Instagram, mengetahui cara update aplikasi Instagram merupakan sebuah pengetahuan yang penting untuk diperhatikan. Hal ini agar anda selalu menggunakan aplikasi versi terbarunya.

Dan dengan demikian aplikasi tentu bisa menghadirkan performa yang jauh lebih baik dengan sebelumnya. Cara update Instagram sendiri tergolong cukup mudah.

Meskipun demikian tetap saja ada beberapa orang yang mungkin agak kesulitan ketika akan update-nya. Kalau Anda termasuk salah satunya tentu enggak ada salahnya untuk mengetahui cara update aplikasi Instagram berikut ini.

Cara update Instagram

Secara umum ada beberapa cara update aplikasi Instagram yang bisa dilakukan. Dan kali ini kami akan menghadirkan cara-cara yang tergolong sangat mudah dan bisa dilakukan hanya dalam hitungan beberapa detik saja.

Lewat Google Play Store

Untuk cara pertama ialah dengan memperbarui Instagram lewat aplikasi Google Play Store. Kita tidak bisa memungkiri bahwasanya cara satu ini termasuk cara yang sangat mudah dan paling Umum dilakukan oleh orang-orang.

Adapun cara yang mesti dilakukan ialah dengan membuka aplikasi Google Play Store yang ada pada ponsel Anda. Kemudian tinggal klik saja di Kolom pencarian, dan tuliskan nama aplikasi Instagram. Dengan demikian maka pencairan tersebut akan menampilkan aplikasi Instagram.

Dengan demikian anda akan melihat adanya tulisan update atau perbarui pada sebelah kanan aplikasi. Tinggal klik saja tulisan tersebut untuk memperbaharuinya.

Selain cara tersebut Ada cara lain yang juga bisa dilakukan. Yakni dengan buka aplikasi Google Play store-nya, lalu navigasikan ke menu yang terdapat di bagian sebelah kiri bagian atas. Klik pada menu aplikasi dan game saya. Lalu masuk ke menu pembaruan.

Scroll sampai ke bawah hingga Anda menemukan tulisan Instagram. Dan di sana terdapat tombol update. Klik saja tombol update tersebut dan tunggu sampai prosesnya selesai. Dengan cara yang sangat sederhana tersebut maka sekarang aplikasi Instagram anda tidak berhasil diperbaharui konversi yang lebih baru.

Memanfaatkan situs

Kalau tidak ingin mengupdate aplikasi lewat Google Play Store, mungkin anda dapat memanfaatkan situs tertentu. Dan biasanya orang-orang yang memanfaatkan situs-situs seperti ini dikarenakan aplikasi Google Play Store yang sedang bermasalah.

Adapun cara mengupdate Instagram dengan memanfaatkan situs ini ialah: Buka aplikasi pencarian Anda terlebih dahulu. Anda boleh menggunakan chrome ataupun aplikasi sejenisnya. Kemudian tinggal masukkan saja tulisan apkmirror.com/ APK/ Instagram/ pada Kolom pencarian.

Nah kalau sudah tinggal di enter saja. Lalu download file aplikasi Instagram yang terbaru. Tunggu sampai proses downloadnya selesai.

Dan cara yang terakhir tinggal install saja aplikasinya ke ponsel Anda. Nah perlu diketahui bahwasanya Anda nggak perlu repot-repot untuk menginstal aplikasi yang lama. Kanan nantinya aplikasi versi terbarunya bakalan langsung otomatis menggantikan aplikasi versi yang lama.

Memperbaharui Instagram secara otomatis

Adapun cara terakhir yang bisa dilakukan adalah dengan memperbaharui aplikasi Instagram secara otomatis. Nah perlu kita ketahui bahwasanya aplikasi Google Play Store sudah menyediakan fitur untuk memperbaharui aplikasi-aplikasi secara otomatis.

Sehingga ketika ada aplikasi versi terbaru maka pihak Google Play Store bakalan langsung meng-update aplikasi tersebut menjadi aplikasi versi terbarunya. Dan supaya aplikasi Instagram Anda ter-update ke versi yang terbaru dan ke depannya akan mengupdate sendiri maka anda perlu mengaturnya.

Adapun cara yang bisa dilakukan ialah dengan membuka aplikasi Google Play Store. Kemudian buka menu yang terdapat di sebelah kiri, kemudian pilih menu setelan. Berikutnya atur pilihan pembaruan otomatis sesuai dengan aplikasi anda.

Terakhir bisa langsung klik tombol selesai. Cara ini juga bisa dilakukan untuk aplikasi lain ya. Itulah dia beberapa cara update aplikasi Instagram yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.