Cara Salin Tautan di TikTok Supaya Dapat Dishare

Cara salin tautan di tik tok supaya dapat di share – Menyalin tautan merupakan sebuah pengetahuan yang sangat basic yang meski diketahui atau dipahami oleh setiap pengguna media sosial. Termasuk oleh pengguna Tik Tok. Karena dengan mengetahui cara salin tautan di tik tok memudahkan anda ketika ingin membagikannya.

Nah kalau anda sampai saat ini belum juga tahu bagaimana cara menyalin tautan di tik tok tentu anda harus mempelajari hal tersebut. Karena pada dasarnya cara mengcopy link video Tik Tok serta profil ataupun konten kreator mempunyai cara yang berbeda-beda.

Dan pada dasarnya setiap penggunaan Tik Tok pasti ingin menyalin video dengan tujuan yang beragam. Entah itu untuk di download agar tidak ada watermarknya, atau sekedar ingin membagikannya ke media sosial yang lainnya.

Meskipun cara salin tautan di tiktok tergolong mudah Namun ternyata masih cukup banyak pengguna tiktok yang belum mengetahui bagaimana caranya. Untuk itu langsung saja simak cara salin tautan di tiktok supaya bisa di share berikut ini.

Cara salin tautan di tik tok dengan mudah

Berikut ini yang akan kami bahas Bagaimana cara salin tautan di tik tok dengan mudah. Dalam hal ini ada dua tautan yang akan kita bahas. Yaitu link video Tik Tok dan juga link profile anda. Jadi buat Yang penasaran bisa langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Cara salin link video di tik tok

Cara salin tautan di tik tok yang pertama ialah menyalin tautan atau link video. Untuk caranya terbilang sangat sederhana dan hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Adapun yang mesti Anda persiapkan hanya sebatas aplikasi tiktok dengan akses internet.

Dengan dua model tersebut Anda dapat menyalin sebanyak mungkin tautan-tautan pada video tiktok. Pertama Silahkan buka aplikasi Tik Tok, lalu cari video yang akan anda salin linknya. Berikutnya klik share ataupun icon yang berbentuk tanda panah di video.

Pilih bagian salin tautan, selesai deh. Kalau sudah berhasil maka anda akan melihat keterangan bahwa tautan disalin pada bagian atas.

Dan sekarang link tersebut bisa anda bagikan ke manapun. Termasuk Anda masukkan ke situs-situs download video Tik Tok tanpa Watermark. Karena tidak bisa dipungkiri bahwasanya ada banyak sekali para pengguna Tik Tok yang memanfaatkan fitur salin tautan ini untuk mendownload video Tik Tok yang tidak ada watermarknya.

Menyalin link profil

Kalau Cara yang pertama ialah untuk mendapatkan link video agar bisa di download atau dibagikan ke orang lain, maka cara yang kedua ini merupakan cara untuk menyalin link profil anda. Karena mungkin tidak sedikit diantara anda ingin membagikan profil tiktok Anda agar bisa diikuti atau di-follow oleh pengguna lain.

Caranya cukup mudah anda tinggal buka aplikasi tiktok dan pergi ke menu profil. Hal ini juga bisa anda lakukan jika ingin membagikan link akun orang lain. Caranya sama tinggal pergi saja ke profilnya. Lalu klik icon… yang ada di bagian atas sebelah kanan bagian pojok. Klik pada salin tautan, selesai deh.

Nah cara-cara tersebut dapat anda lakukan baik itu menggunakan ponsel ataupun menggunakan laptop dan PC. Mudah sekali bukan? Itulah dia beberapa penjelasan mengenai cara salin tautan di tik tok supaya bisa di share. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.