Cara Repost Story Instagram yang Mudah

Terbaru, cara repost Story Instagram orang lain – Ketika sedang berselancar di Instagram, beberapa diantara kita pasti kerap menemukan instastory yang menarik. Sehingga kita mempunyai keinginan untuk membagikan instastory tersebut ke Instagram kita.

Nah buat Anda yang termasuk salah satunya mungkin bisa mencoba cara repost Story Instagram orang lain dengan sangat mudah yang akan kami sampaikan berikut ini.

Cara repost Story Instagram orang lain

Instagram sendiri merupakan salah satu media sosial Global yang sangat diminati oleh banyak orang. Terlebih lagi oleh para kaum muda. Hal ini mungkin dikarenakan oleh berbagai macam faktor. Adapun faktor yang paling umum adalah banyaknya fitur-fitur yang tersedia di aplikasi Instagram ini.

Nah, siapa yang sangka bahwa ternyata salah satu fitur yang paling banyak menarik minat para penggunanya adalah repost Story Instagram orang lain. Dan sayangnya masih belum banyak pengguna Instagram yang tahu bagaimana cara repost Story Instagram orang lain terbaru dan termudah.

Untuk itu bisa simak cara-cara berikut ini. Namun perlu diketahui terlebih dahulu bahwasanya nggak semua Story Instagram orang lain dapat kita repost. Karena ada syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak Instagram. Salah satunya adalah Anda meski ditandai ataupun di teks ke dalam postingan tersebut.

Nah kalau misalnya sudah di TK barulah Anda dapat merepost Story tersebut lewat pemberitahuan yang ada di DM Instagram. Adapun cara untuk merepost Story Instagram tersebut ialah dengan membuka aplikasi Instagram. Kemudian Jangan lupa untuk login ke akun Anda terlebih dahulu.

Kalau sudah masuk ke bagian menu direct message. Nah biasanya pihak Facebook akan memberitahukan bahwa ada orang lain yang menandai Anda pada ceritanya. Nah klik saja pesan tersebut, kemudian tinggal klik tambahkan ini ke cerita anda.

Baca Juga :  Aplikasi Terbaik untuk Belajar Berbagai Pelajaran Sekolah

Dengan demikian pihak Facebook akan mengarahkan Anda ke menu editor Insta Story agar bisa mengedit Story tersebut kalau memang diperlukan. Dalam mengedit Anda dapat menambahkan teks ataupun yang lainnya. Terakhir tinggal kirimkan saja Instagram Story tersebut.

Dari penjelasan di atas dapat kita simpulkan bahwasanya Anda masih memastikan terlebih dahulu bahwa anda telah ditandai pada sebuah Story Instagram. Dalam artian orang yang menandai meski benar-benar mengetikkan nama yang tepat.

Cara repost Story Instagram yang tidak di Tag

Nah kalau ternyata di sebuah instastory Anda nggak di Tag tapi pengen me-repost Story tersebut. Gimana caranya? Tentu ada Cara lainnya yang bisa anda lakukan. Ya dengan melakukan rekam layar lewat aplikasi rekam layar. Pertama Anda bisa membuka Story yang akan di repost.

Kemudian tinggal rekam saja Story tersebut. Kalau sudah selesai klik stop aplikasi perekam layarnya dan sekarang tinggal mau repost-nya saja ke story Instagram yang anda miliki.

Nah itulah dia sekilas mengenai cara repost Story Instagram orang lain dengan sangat mudah. Yang mana cara tersebut memang tergolong cara yang baru saja dirilis oleh pihak aplikasi Instagram. Dan tidak bisa kita pungkiri bahwasanya cara terbaru yang ditawarkan oleh pihak aplikasi terbilang sangat mudah dan efisien.

Karena kita nggak perlu lagi repot-repot untuk meng-capture Story tersebut kemudian menjadikannya status Instagram. Bahkan hanya dalam hitungan detik saja kita bisa langsung merepost Story tersebut.

Dengan catatan kita memang sudah ditandai oleh pemilik Insta Story. Demikian sekilas pembahasan dari kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.