Cara Menyimpan Video Tik Tok Tanpa Watermark

Cara menyimpan video Tik Tok tanpa Watermark – Berbeda dengan media sosial lainnya, Karena pada dasarnya aplikasi Tik Tok menawarkan fitur tersendiri yang dapat dimanfaatkan oleh para penggunanya ketika ingin mendownload video yang ada.

Padahal kalau kita perhatikan masih sangat jarang ada media sosial yang menawarkan fitur tersebut. Sehingga mengharuskan para penggunanya untuk mendownload aplikasi lain ataupun menggunakan situs-situs lain hanya untuk mendownload video yang ada pada aplikasi tersebut.

Kalau di aplikasi tiktok sendiri Memang fitur tersebut bisa dimanfaatkan oleh siapapun dan tanpa adanya batasan. Hanya saja hasil video yang telah didownload tentu mempunyai Watermark ataupun tanda air. Yang mana kadang-kadang tanda air tersebut tergolong cukup mengganggu ke estetika sebuah video.

Lantas Apakah masih ada cara menyimpan video tiktok tanpa Watermark? Kalau hanya mengandalkan fitur download yang ada pada aplikasi tentu anda hanya bisa sebatas mendownload video saja yang ada watermarknya.

Sehingga kalau ingin mendapatkan video tiktok yang enggak ada watermarknya maka anda meski memanfaatkan situs-situs tertentu. Dan dengan bantuan situs-situs tertentu tersebutlah anda akan memperoleh video yang tetap estetik.

Cara download video Tik Tok tanpa Watermark

Sebagaimana telah dijelaskan di atas bahwasanya belum ada fitur untuk mendownload video Tik Tok tanpa Watermark. Jadi kalau anda tertarik untuk mendownload video tersebut tanpa Watermark Anda membutuhkan aplikasi ataupun situs-situs tertentu untuk mewujudkan hal tersebut.

Nah Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan dua aplikasi yang mungkin bisa Anda coba nantinya. Simak penjelasannya berikut.

Aplikasi TikMate

Aplikasi download video Tik Tok tanpa Watermark yang pertama adalah aplikasi tikmate. Bagi yang sering mendownload video Tik Tok tanpa watermark pasti sudah nggak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Karena aplikasi ini memang tergolong sangat menarik dan cukup mudah digunakan oleh siapapun.

Bahkan untuk saat ini sudah ada lebih dari satu juta orang yang mendownloadnya lewat aplikasi Google Play Store. Nah sebelum mendownload video silakan Anda download dan install terlebih dahulu aplikasinya ke ponsel Anda. Kalau sudah terinstal silakan Buka aplikasi Tik Tok dan cari video yang akan anda download.

Baca Juga :  Aplikasi Pengubah Nada Dering WhatsApp Bisa Sebut Nama Si Pengirim

Kalau sudah ketemu Klik di bagian bagikan yang terletak di sebelah kanan video. Kemudian tinggal klik pada pilihan salin tautan, dan buka aplikasi untuk mendownload videonya tadi. Masukkan atau paste Link yang telah di download ke kolom yang tersedia dan klik pilihan download.

Tunggu hingga proses pendownloadan selesai. Dengan cara yang sederhana tersebut sekarang video tersebut sudah bisa anda nikmati tanpa harus terganggu oleh watermarknya.

Menariknya lagi aplikasi satu ini dapat anda gunakan secara gratis. Bahkan nggak ada batasan penggunaan. Itu artinya anda bisa dengan bebas mendownload kapanpun dan berapapun banyaknya.

Situs Video Tik Tok downloader

Adapun cara download video Tik Tok tanpa Watermark yang berikutnya adalah dengan memanfaatkan situs video Tik Tok downloader. Sesuai dengan namanya, situs ini merupakan aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mendownload video-video yang ada di tik tok tanpa adanya Watermark.

Karena basisnya adalah Tiktok, maka anda nggak perlu download aplikasi tertentu. Tinggal manfaatkan browser, dan situsnya saja. Dalam hal ini, kita akan memanfaatkan situs ssstiktok.id. Situs satu ini merupakan situs yang sangat terkenal.

Cara menggunakannya gimana? Anda bisa buka browser yang akan digunakan. Tapi sebelumnya, jalankan aplikasi tiktok dan cari video yang akan anda download terlebih dahulu. Lalu Klik di bagian bagikan kemudian pilih salin tautan.

Jika sudah barulah buka kembali aplikasi browser yang akan digunakan dan pergi ke situs sss tiktok.io. jika situsnya sudah terbuka silakan paste langsung link videonya ke kolom yang sudah tersedia. Dengan demikian akan muncul tombol download dan silahkan Klik tombol tersebut.

Tunggu beberapa saat sampai videonya terdownload sempurna. Dengan bantuan aplikasi ini video yang anda download dijamin tidak ada watermarknya.

Dan akan langsung tersimpan ke galeri. Hal yang paling menarik Ketika anda menggunakan situs ini ialah caranya yang mudah dan tampilan situs yang sederhana. Demikian 2 cara download video tiktok tanpa Watermark yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.