Cara Menghapus Semua Tweet di Twitter

Cara menghapus semua tweet di Twitter – Sejauh ini, Apakah anda adalah tipikal yang seringkali mengupload tweet di aplikasi Twitter? Kalau iya, tentu anda pernah berpikiran untuk menghapus semua tweet lama yang terdapat pada Akun tersebut.

Ya kan? Nah menariknya, hal tersebut sangat mungkin untuk kita lakukan. Karena sudah ada beberapa cara menghapus semua tweet di Twitter yang memungkinkan untuk Anda coba.

Profil aplikasi Twitter

Twitter merupakan media sosial yang ramai digunakan sejak lama oleh berbagai macam kalangan. Bahkan aplikasi ini bukan hanya digunakan oleh masyarakat Indonesia saja melainkan juga masyarakat dunia. Aplikasi yang sudah ada dari tahun 2006 ini masih tetap eksis sampai saat ini.

Dan tampaknya Ia tetap menjadi aplikasi yang menarik untuk mendapatkan banyak informasi dan berkirim pesan ke semua teman. Aplikasi Twitter menawarkan berbagai macam keunggulan lewat fitur-fitur yang ada. Hanya saja, sebagai pengguna Twitter yang lama tentu anda agak risih saat melihat cuitan-cuitan anda di masa lalu.

Yang mungkin terkesan sangat alay. Sehingga membuat anda ingin segera menghapusnya saja. Karena tidak ingin diketahui oleh orang lain. Nah yang menjadi permasalahannya ialah ketika jumlah cuitan yang telah anda buat berjumlah sangat banyak, tentu ada banyak sekali waktu yang juga dibutuhkan untuk menghapus hapusnya.

Tapi tenang saja, karena kali ini kami akan menawarkan beberapa cara menghapus semua tweet di Twitter dalam jumlah banyak sekaligus. Sehingga Anda nggak perlu lagi capek-capek menghapusnya satu persatu.

Cara menghapus semua tweet di Twitter

Berikut ini yang merupakan beberapa cara menghapus semua tweet yang dapat Anda coba. Nantinya tinggal pilih saja mana Kiranya yang cocok dengan anda.

Tweeteraser

Sesuai dengan namanya, aplikasi satu ini memungkinkan para penggunanya untuk menghapus cuitan-cuitan atau tweet yang pernah di uploadnya ke aplikasi Twitter. Menariknya aplikasi ini dapat diakses secara gratis dan juga berbayar.

Kalau memang tidak memungkinkan untuk membayar maka silakan gunakan saja yang gratisnya. Mengapa demikian? Karena layanan gratisnya saja memungkinkan para pengguna untuk menghapus 3200 tweet yang pernah di uploadnya.

Untuk itu kalau jumlah duit yang pernah anda upload angkanya masih berkisar sekitar 2000-an tentu bisa menggunakan aplikasi ini saja. Adapun caranya ialah langsung buka browser yang akan anda gunakan. Lalu masuk ke situs Twitter eraser.com. lalu pada bagian free eraser silahkan klik Sign In With Twitter.

Baca Juga :  Aplikasi TV Online Terbaik di Smartphone

Lalu Klik tombol izinkan aplikasi, dan masuk ke menu tweets. Sekarang silakan centang saja di bagian cuitan-cuitan yang akan anda hapus.

Kalau dirasa cukup maka tinggal klik tulisan delete tweets. Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah Anda juga dapat memfilter cuitan sesuai tanggal. Sehingga tergolong efektif untuk Anda yang ingin menghapus cuitan-cuitan tertentu atau cuitan lama.

Twit wipe

Cara menghapus semua tweet di Twitter yang berikutnya ialah dengan memanfaatkan situs yang satu ini. Yang mana Ia merupakan salah satu situs yang terkenal dan telah banyak digunakan oleh orang-orang. Lewat situ satu ini bahkan Anda dapat menghapus seluruh tweet hanya dengan mengklik sekali saja.

Caranya ialah dengan mengunjungi situs mereka di twitwipe.com, lalu klik pada tulisan get started. Scroll ke bawah hingga menemukan tombol sign in using Twitter. Klik saja tulisan tersebut dan Klik tombol izinkan aplikasi. Dengan demikian maka pihak situs mendeteksi jumlah tweet dan juga like pada akun Anda.

Berikutnya tinggal klik saja tombol twitwipe untuk menghapus seluruh tweet dan juga like yang ada. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.

Adapun waktu yang dibutuhkan tentu tergantung dengan seberapa banyak jumlah tweet pada akun Anda. Kalau angkanya cukup banyak tentu akan memakan waktu yang juga banyak. Begitupun ketika jumlah tweetnya hanya sedikit.

Tweet deleter

Situs lainnya yang juga memungkinkan untuk anda gunakan ialah situs satu ini. Pihak aplikasi mengklaim bahwa mereka telah digunakan lebih dari 600.000 orang. Dan telah menghapus banyak sekali tweet. Yang mana angkanya sudah hampir mendekati 1 miliar.

Situs satu ini juga tergolong sangat mudah untuk digunakan. Untuk cara-caranya Tentu nggak berbeda jauh dengan cara-cara sebelumnya. Pertama silakan buka browser yang akan anda gunakan dan masuk ke situs tweetdeleter.com. klik tombol sign in with Twitter kemudian login ke akun yang anda miliki.

Dalam artian Akun tersebut merupakan akun yang memiliki banyak tweet yang akan anda hapus. Lalu Klik tombol izinkan aplikasi, Klik di bagian opsi delete option.

Terakhir klik Delete all tweet. Gimana gampang banget kan? Situ satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menghapus seluruh cuitan di masa lalu secara cepat sekaligus dan dalam waktu yang sangat singkat.

Itulah dia beberapa cara menghapus semua tweet di Twitter secara cepat dan praktis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.