Cara Menghapus Foto Profil TikTok

Cara menghapus foto profil Tik Tok – Sebagai pengguna Tik Tok mungkin ada kalanya kita ingin menggunakan foto profil dan ada pulakalannya kita ingin menghapusnya. Dan yang jelas Setiap orang pasti mempunyai alasannya masing-masing.

Menariknya, menghapus foto profil di tik tok sendiri tergolong cukup mudah. Hal ini dikarenakan sudah ada fitur yang dapat anda manfaatkan. Sehingga tidak perlu lagi mendownload aplikasi pihak ketiga ataupun situs-situs tertentu.

Meskipun sudah banyak sekali para pengguna Tik Tok yang menggunakan foto profil mereka masing-masing sesuai dengan keinginan namun tidak bisa dipungkiri bahwasanya tetap masih cukup banyak pengguna tiktok yang belum tahu bagaimana cara menghapus foto profil tiktok. Nah buat Anda yang penasaran langsung saja simak cara menghapus foto profil Tik Tok berikut ini.

Cara menghapus foto profil TikTok

Cara menghapus foto profil Tik Tok ini nantinya dapat dipraktekkan bagi semua pengguna sistem. Baik itu yang menggunakan sistem Android ataupun iPhone. Pertama Anda dapat membuka aplikasi Tik Tok dan langsung kunjungi bagian profil dengan mengklik saya pada menu bagian bawah.

Lanjutkan dengan mengklik edit profil dan pilih bagian ubah foto. Pada bagian tersebut Silahkan pilih dari galeri. Kemudian silakan pilih foto kosong yang telah anda sediakan. Terakhir tinggal konfirmasi saja pada bagian bawah. Dan klik simpan.

Jadi perlu dipahami bahwasanya cara menghapus foto profil Tik Tok sendiri mengharuskan anda untuk menyediakan satu foto kosong yang nantinya akan Anda jadikan sebagai foto profil. Karena sebenarnya menghapus foto profil di tiktok tidak benar-benar 100% bisa.

Maka dari itu untuk mengatasinya Silakan cari foto alternatif yang nantinya akan anda gunakan. Seperti kartun ataupun foto profil polosan dan yang lainnya. Itulah dia cara menghapus foto profil di tik tok yang dapat Anda coba. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca Juga :  3 Cara Mudah Instal Google Play Store yang Terhapus & Hilang di Android