Cara Menggunakan 2 Shopee di Dalam Datu HP Android

Cara menggunakan 2 shopee di dalam satu HP Android – Shopee merupakan salah satu marketplace yang sangat terkenal di Indonesia. Dan tampaknya hampir semua orang Indonesia mempunyai hobi berbelanja di shopee. Hanya saja, banyak pengguna shopee yang menyayangkan karena nggak bisa menggunakan 2 akun shopee di dalam satu HP.

Hal ini mungkin ditujukan untuk beberapa keperluan. Entah karena ingin mendapatkan promo yang lebih banyak secara berkali-kali, atau yang lainnya. Tapi nggak usah khawatir karena sebenarnya ada kok cara menggunakan 2 shopee di dalam satu HP Android yang bisa Anda coba.

Nah secara umum memang aplikasi shopeenya nggak memberikan fitur multi akun ataupun memungkinkan para penggunanya untuk menggunakan dua akun di dalam satu aplikasi shopee. Tapi tetap saja Anda bisa mengakalinya kok dengan cara berikut ini.

Cara menggunakan 2 shopee di dalam satu HP

Tau nggak sih Bawa sebenarnya memasang 2 aplikasi shopee di satu HP adalah perkara yang sangat mudah dan tidak memakan waktu yang lama. Dalam hal ini setiap penggunaan bisa menggunakan cara yang kiranya dianggap paling mudah dan simpel.

Yakni bisa menggandakan aplikasi secara manual tanpa bantuan aplikasi dan ada pula yang membutuhkan aplikasi lain.

Nah yang paling menariknya lagi adalah untuk menggandakan aplikasi shopee pada ponsel Anda nggak perlu repot-repot untuk me-root ponsel Anda. Nah daripada penasaran langsung saja simak cara menggunakan 2 shopee di dalam satu HP.

Menggunakan aplikasi bantuan bernama app cloner

Dari namanya saja kita bisa artikan bahwasanya aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengkloning aplikasi yang lain. Itu artinya Anda bisa mengkloning atau menggandakan aplikasi shopee Sesuka mungkin. Hanya saja karena akan menggandakan aplikasi shopee lewat aplikasi cloning ini maka anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Hal ini supaya bisa langsung mengkloning aplikasi shopee sesuai dengan keinginan. Adapun cara yang bisa anda lakukan ialah dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Kalau sudah silakan diinstal dan buka aplikasinya. Di bagian menu aplikasi silahkan cari dan juga pilih aplikasi shopee sesuai dengan keinginan.

Berikutnya klik icon centang. Ketika terdapat pemberitahuan silahkan langsung dipilih Yang Oke saja. Tunggu beberapa detik hingga proses penggandaannya selesai. Dan yang terakhir klik opsi install aplikasi agar aplikasi tersebut langsung terpasang ke ponsel Anda.

Aplikasi satu ini mempunyai berbagai macam keunggulan. Salah satunya adalah memungkinkan para penggunanya untuk menggandakan aplikasi dalam jumlah banyak hanya di dalam satu Android saja.

Selain itu penggunaannya juga tergolong mudah dan cepat. Kalau ingin menggandakan satu aplikasi dalam jumlah yang banyak maka tinggal pergi saja ke menu batch cloning.

Clone app

Adapun cara menggunakan dua akun shopee di dalam satu HP yang berikutnya ialah dengan memakan manfaatkan aplikasi juga. Kalau kita terjemahkan ke bahasa Inggris aplikasi satu ini mempunyai arti aplikasi kloning. Yang bertujuan untuk menggandakan aplikasi.

Menariknya lagi dengan bantuan aplikasi ini anda dapat menggandakan aplikasi shopee kemudian bisa menggunakannya dengan menggunakan dua akun yang berbeda. Bukan ke hal tersebut merupakan impian banyak orang?

Nah untuk membuat dua akun shopee di dalam satu HP Androidnya Anda harus memastikan bahwasanya anda telah mendownload atau mempunyai aplikasi shopee yang terlebih dahulu. Kalau sudah ada tinggal install aplikasi yang akan kita gunakan mengkloning aplikasinya, dan silahkan diinstal.

Di bagian depan aplikasi pilih yang tambahkan aplikasi. Kemudian centang pada aplikasi shopee, dan terakhir silakan di klik pada tombol tambahkan aplikasi yang terdapat di bagian bawah. Dengan cara yang sangat simpel tersebut sekarang aplikasi shopee anda sudah berjumlah 2 buah.

Dan anda bisa langsung menggunakannya dengan akun yang berbeda. Selain bisa digunakan untuk menggandakan aplikasi shopee aplikasi ini juga memungkinkan untuk menggandakan aplikasi yang lainnya. Yang jelas aplikasi yang akan anda gandakan sudah terinstal sempurna pada ponsel.

Hal yang paling disayangkan dari aplikasi ini adalah para penggunanya hanya bisa menggandakan aplikasi sekali saja. Itu artinya Anda enggak bisa menggandakan aplikasi secara berkali-kali.

Tanpa bantuan aplikasi

Buat Anda yang penyimpanan ponselnya sudah limit mungkin agak wanti-wanti jika harus mendownload aplikasi lain. Hanya untuk menggandakan aplikasi shopee. Aman gak usah khawatir karena sebenarnya ada kok cara menggandakan aplikasi shopee tanpa bantuan aplikasi yang lain.

Karena sudah banyak Android yang dibekali dengan fitur cloning aplikasi. Sehingga nantinya Anda bisa langsung memanfaatkan fitur tersebut saja. Secara umum cara menggandakan aplikasi di setiap ponsel mungkin agak sama. Yakni dengan pergi ke menu pengaturan atau setting, cari bagian menu aplikasi ganda.

Berikutnya cari aplikasi shopee yang sudah ada, dan Aktifkan aplikasi shopee agar segera digandakan. Cara satu ini tergolong sangat mudah dan nggak memaafkan waktu yang lama. Itulah dia beberapa acara menggunakan dua shopee di dalam satu HP Android yang patut untuk Anda coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.