Cara Mengganti Nama Akun TikTok dengan Cepat

Cara Mengganti Nama Akun TikTok dengan Cepat – Nama akun, merupakan sebuah identitas yang ingin ditampilkan oleh pemiliknya kepada setiap orang yang melihat akun tersebut. Sehingga, nama memang menjadi hal yang penting diperhatikan.

Hal ini bukan hanya berlaku di aplikasi tiktok saja, melainkan juga berlaku untuk aplikasi yang lainnya. Sehingga, anda perlu menggunakan nama akun yang tepat. Kalau sudah terlanjur salah memilih nama bagaimana? Tenang saja, karena saat ini sudah ada kok cara mengganti nama akun tiktok dengan cepat.

Dan anda bisa menggunakan cara tersebut untuk mengganti nama yang lebih baik. Buat yang penasaran, silahkan simak cara mengganti nama akun tiktok dengan cepat berikut ini.

Cara mengganti nama akun tiktok 

Tahu nggak sih, saking pentingnya nama akun tiktok, sampai banyak situs-situs yang memberikan ratusan nama akun tiktok yang bisa digunakan. Wow, keren kan? Kalau misalnya tidak ingin menggunakan nama nama yang terdapat pada situs terkenal, anda tentu bisa menggunakan nama buatan sendiri, sesuai dengan keinginan.

Lantas, gimana sih caranya?  Secara umum, mengganti nama akun tiktok itu gampang banget kok. Karena langkah-langkah yang mesti dilakukan itu simple alias sederhana sekali. Kalau sudah mantap, dan punya nama yang akan digunakan, silahkan buka aplikasinya terlebih dahulu.

Dalam hal ini, bisa menggunakan HP saja ya. Dan pastikan kalau anda sudah masuk atau login ke akun yang namanya akan diganti. Klik menu saya, yang terletak di sebelah kanan bagian bawah. Dengan menu tersebut, anda bakalan diarahkan ke bagian profil, dan tinggal klik saja tulisan edit profil.

Berikutnya, pilih kolom ‘nama’ yang terletak paling atas, dan ketikkan nama pengguna baru yang bakalan anda gunakan.

Baca Juga :  5 Aplikasi Terbaik untuk Download Video Instagram

Jika sudah selesai, klik tulisan simpan yang ada di bagian atas sebelah kanan. Dan sekarang, nama pengguna akun tiktok sudah sesuai dengan yang diinginkan. Gimana, gampang banget kan? Catatn dari kami, usahakan untuk menggunakan nama maksimal 50 karakter ya. Karena memang, sudah ketentuan dari pihak aplikasinya.

Mengganti ID Tiktok

Selain bisa mengganti nama pengguna, anda juga bisa loh mengganti ID Tiktok. Dan siapa yang menyangka, kalau ternyata, ID Tiktok juga merupakan hal yang sangat penting diperhatikan. Buat yang berniat menggantinya juga, bisa buka aplikasi tiktok pada ponsel, dan login.

Kalau sudah, klik menu saya, dan pilih edit profil. Pada halaman tersebut, klik nama pengguna, masukkan ID yang akan anda gunakan, dan klik simpan untuk menyimpan. Ketika muncul bagian peringatan, silahkan pilih yang ‘tetapkan nama pengguna’. Selesai deh.

Nah, itulah dia sekilas mengenai cara mengganti nama akun tiktok dan juga ID Tiktok yang bisa anda coba. Usahakan mempersiapkan namanya terlebih dahulu. Agar mempermudah nantinya.  Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.