Cara Mengganti Bahasa di Twitter

Cara mengganti bahasa di Twitter HP dan PC – Untuk saat ini Twitter tampaknya masih cukup eksis di berbagai kalangan. Dan ketika menggunakan aplikasi ini setiap pengguna dapat memilih bahasa yang ingin mereka gunakan.

Namun sayangnya masih ada beberapa pengguna Twitter yang belum mengetahui Gimana sih cara mengganti bahasa di Twitter HP dan juga PC. Nah untuk itu kalau Anda memang sudah prepare ke sebuah bahasa dan ingin menggunakannya bisa langsung simak saja cara mengubahnya berikut ini.

Cara mengubah bahasa di Twitter

Kalau kita perhatikan jumlah pengguna Twitter tampaknya terus bertambah Kian waktu. Hal ini mungkin dikarenakan ada banyak sekali fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh pihak developnya. Selain itu aplikasi yang satu ini juga termasuk media sosial yang mempunyai fitur trending topic.

Sehingga membuat para penggunanya dapat mencari trending topik yang tengah terjadi pada saat itu. Berdasarkan pernyataan dari pihak Twitter disebutkan bahwasanya terdapat 166 juta pengguna aktif di setiap harinya. Dan penggunaan tersebut berasal dari seluruh dunia.

Karena mempunyai pengguna yang berasal dari berbagai macam belahan dunia wajar kalau kemudian pihak Twitter menawarkan berbagai macam pilihan bahasa. Yang nantinya tinggal disesuaikan saja dengan para penggunanya. Untuk mengubah bahasa Twitter sendiri para pengguna dapat menggunakan aplikasi ataupun situs web Twitter.

Jika saat ini aplikasi Twitter Anda masih menggunakan bahasa Inggris dan ingin mengubahnya ke bahasa Indonesia atau sebaliknya Anda tinggal ikuti saja cara yang nantinya akan kami tawarkan. Atau jika memang ingin menggunakan bahasa yang lain tentu tidak ada salahnya juga.

Karena jumlah bahasa yang ditawarkan cukup berbeda dan lebih banyak dibandingkan dengan penawaran bahasa pada aplikasi-aplikasi yang lain. Nah daripada penasaran langsung saja simak cara mengganti bahasa di Twitter berikut ini.

Baca Juga :  Aplikasi Belajar Online Terbaik

Pertama silakan Buka Twitter lewat perangkat anda. Dalam hal ini kita akan menggunakan situs Twitter. Lalu silakan login ke akun Twitter yang anda miliki. Klik pada menu selengkapnya dan pilih pengaturan dan privasi.

Klik opsi akun, dan klik opsi bahasa pilihan di bagian data dan izinkan, dan sekarang tinggal pilih saja bahasa yang akan anda gunakan.

Kalau sudah jangan lupa untuk mengakhirinya dengan mengklik tombol simpan agar bahasanya langsung berubah. Cukup dengan beberapa langkah di atas saja sekarang bahasa Twitter yang Anda gunakan sudah berubah sesuai dengan keinginan.

Mengubah lewat HP

Jika cara mengubah bahasa di Twitter yang pertama tadi diperuntukkan bagi anda yang ingin mengubah bahasanya lewat komputer, maka cara yang kedua ialah dengan menggantinya langsung lewat Ponsel. Karena tidak dipungkiri bahwasanya pengguna Twitter lewat hp Mungkin jauh lebih banyak dibandingkan dengan yang menggunakan laptop.

Caranya nyari sama. Anda bisa masuk ke situs mobile.twitter.com pada Browser yang akan digunakan. Klik di bagian icon profil yang terdapat di bagian atas.

Pilih menu settings and privacy. Pilih opsi account. Pada bagian data and permission Silahkan di klik yang display language. Sekarang silakan pilih bahasa yang akan anda gunakan. Dan terakhir bisa Klik tombol save.

Nah itulah dia sekilas tentang cara mengganti bahasa di Twitter yang dapat Anda coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba