Cara Mengembalikan Akun Twitter ke Suspend

Cara mengembalikan akun Twitter ke suspend – Ketika menggunakan aplikasi ada beberapa hal yang mesti kita perhatikan. Salah satunya adalah syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh pihak aplikasi. Dan hal tersebut juga berlaku Ketika anda menggunakan dan mengakses aplikasi Twitter.

Sehingga ketika Anda melanggar peraturan yang ada atau ketentuan yang telah ditetapkan tentu akun Anda akan disuspend oleh pihak aplikasi. Nah kalau akun Anda sudah disuspend Gimana sih cara mengembalikan akun Twitter ke suspend tersebut?

Nah Jika Anda saat ini sedang mengalami permasalahan tersebut, nggak usah khawatir. Karena pada dasarnya masih ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengembalikan akun Twitter yang tersuspend tersebut. Caranya juga tergolong mudah.

Dan nggak membutuhkan waktu yang lama. Tapi yang jelas anda perlu mengoreksi diri anda sendiri kenapa aku Nanda sampai tersuspend oleh pihak aplikasi. Karena sebenarnya pihak aplikasi nggak bakalan menangguhkan sebuah akun tanpa adanya alasan yang jelas.

Itu artinya akun Anda pasti telah melanggar ketentuan yang ada di Twitter. Oleh karena itu setelah anda melakukan cara mengembalikan akun Twitter ke suspend berikut ini usahakan untuk tidak lagi melanggar ketentuan yang ada. Agar nantinya tidak terulang lagi permasalahan yang sama.

Tapi Anda juga harus memahami bahwasanya cara suspend ini biasanya dapat anda atasi Ketika anda mempunyai penyangkalan yang cukup bagus dan tepat. Buat Yang penasaran bisa langsung simak saja caranya berikut ini.

Cara mengembalikan akun Twitter ke suspend

Oke sebelum kita membahas Apa saja sih cara yang dapat kita lakukan untuk mengembalikan akun Twitter ke suspend, kita akan bahas dulu kenapa Sebenarnya sebuah akun dapat disuspend atau ditangguhkan oleh pihak Twitter.

Nah secara umum terdapat beberapa penyebab yang mungkin telah anda lakukan. Yakni akun spam, keamanan akun, duit atau tindakan. Yang dimaksud dengan akun spam ialah Anda kerap melakukan spam, baik itu menyebarkan berita hoax ataupun yang lainnya.

Sementara yang dimaksud dengan keamanan akun ialah pihak Twitter mendeteksi bahwasanya terdapat aktivitas yang gak wajar pada akun Anda. Sementara tweet atau tindakan ialah ada akun lain yang melaporkan akun Anda. Atau Anda mengirimkan ancaman, membuat orang lain merasa tidak nyaman, ataupun memalsukan akun lain.

Jika sudah mengetahui beberapa penyebab akun suspend di atas sekarang tinggal pahami cara mengembalikan akun Twitter ke suspen berikut ini.

Baca Juga :  Download Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaik: Jadi Duit

Mengajukan permohonan

Cara pertama yang dapat anda lakukan ialah dengan mengajukan permohonan. Nah kalau Anda masih dapat mengakses akun Twitter, tapi nggak bisa ah mengirimkan tweet, ataupun aktivitas yang lainnya, maka hal yang dapat anda lakukan ialah dengan mengirimkan permohonan kepada pihak Twitter supaya Akun tersebut dikembalikan sebagaimana sebelumnya.

Dan biasanya akun Twitter yang telah ditangguhkan atau disuspend pada kasus yang satu ini akan terlihat jumlah followers dan followingnya adalah 0. Sementara saat anda mengikuti akun orang lain akan muncul tulisan bahwa anda telah ditangguhkan dan nggak diizinkan untuk mengikuti akun orang lain tersebut.

Adapun caranya ialah dengan mengunjungi halaman pengajuan permohonan. Halaman pengajuannya dapat anda akses di support.twitter.com. lalu akan terlihat form pengajuan, dan nantinya tinggal isi saja username, nama, email, serta nomor ponsel sesuai dengan data Anda.

Lalu pada bagian kolom deskripsi silahkan isi penjelasan penyangkalan terkait dengan penangguhan akun yang telah anda alami. Kalau sudah tinggal kirimkan saja pengajuan tersebut. Kalau masih bingung kira-kira akan menggunakan kalimat penyangkalan seperti apa anda dapat membuat kalimatnya seperti ini.

Halo Twitter Indonesia. Saat ini saya ingin mengajukan banding atas akun saya yang telah ditangguhkan. Saya ingin kembali aktif menggunakan Twitter dan menghubungi teman-teman saya. Membagikan informasi-informasi menarik dan bercengkrama di kolom komentar dengan yang lainnya.

Oleh karena itu saya sangat berharap akun saya akan segera diaktifkan kembali. Demikian terima kasih. Setelah itu Anda tinggal menunggu saja satu kali 24 jam alias selama seharian.

Hal ini agar pihak Twitter Menindaklanjuti permohonan tersebut. Dan berdasarkan situs terkenal disebutkan bahwasanya dengan cara tersebut hanya dalam beberapa jam saja akun yang di suspend tadi Berhasil aktif dan normal kembali.

Mengaktifkan akun yang ditangguhkan

Cara mengembalikan akun Twitter khusus pan yang kedua ialah dengan login ke akun Twitter Anda dengan menggunakan email ataupun username serta password. Kemudian anda akan berada pada halaman verifikasi nomor telepon.

Tinggal masukkan saja nomor telepon agar bisa melakukan verifikasi. Dengan demikian pihak Twitter akan memberikan kode verifikasi dan masukkan saja kode tersebut ke kolom yang ada.

Itulah dia dua cara mengembalikan akun Twitter ke suspend yang dapat Anda coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.