Cara Mendownload Foto Instagram Secara Online

Cara mendownload foto Instagram secara online – Saat sedang Scroll Scroll beranda Instagram, mungkin kita kerap kali menemukan foto-foto yang menarik. Yang membuat kita ingin mendownload foto tersebut. Ia kan? Nah beberapa tahun lalu mungkin kita dihadapkan dengan viralnya aplikasi download foto Instagram secara online.

Dan mungkin beberapa diantara Anda belum pernah mencoba aplikasi tersebut. Untuk itu Berikut ini merupakan cara download foto Instagram secara online dengan bantuan aplikasi-aplikasi yang recommended.

Aplikasi download foto Instagram di Android

Untuk saat ini mendownload foto-foto yang bertebaran di Instagram merupakan hal yang cukup mudah untuk dilakukan oleh semua orang. Hal ini dikarenakan sudah Tersedianya banyak aplikasi di Play Store. Saya dengan bantuan aplikasi tersebut Anda bisa langsung mendownload foto-foto yang menurut Anda menarik.

Downloader for Instagram

Cara download foto Instagram secara online yang pertama ialah dengan menggunakan aplikasi downloader for Instagram. Meskipun berukuran cukup kecil, tapi aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi recommended yang sangat patut untuk dicoba.

Karena ukurannya yang kecil pula membuat aplikasinya dapat beroperasi dengan sangat mudah dan ringan. Aplikasi download telepon Instagram sendiri dikembangkan oleh ZN studio. Cara download fotonya juga tergolong sangat mudah.

Namun pertama-tama Jangan lupa untuk mendownload aplikasinya terlebih dahulu lewat Google Play Store. Kalau sudah buka aplikasinya, dan Silakan cari foto yang akan anda download. Klik icon berbentuk tiga titik pada postingan tersebut dan Pilih Saja opsi salin tautan.

Kalau sudah silakan Buka aplikasi downloader for Instagram lagi dan paste Link yang sudah di-copy. Berikutnya Klik tombol save image yang terdapat di bagian bawah. Dan sekarang fotonya sudah tersimpan di galeri.

Fastsave for Instagram

Adapun cara yang kedua ialah dengan memanfaatkan aplikasi Fast save for Instagram. Aplikasi ini juga nggak kalah menariknya dengan aplikasi sebelumnya. Dan untuk saat ini sudah ada lebih dari 10 juta pengguna aplikasi. Untuk mendownload foto yang diinginkan anda hanya perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Lalu buka aplikasi tersebut dan aktifkan. Kemudian Buka aplikasi Instagram dan langsung cari foto yang ingin di download. Kemudian salin tautannya. Dan pihak aplikasi akan langsung mendownload foto tersebut secara otomatis.

Menariknya lagi, selain bisa anda jadikan sebagai aplikasi download foto Instagram secara online aplikasi ini juga bisa dijadikan sebagai aplikasi download video Instagram yang menarik.

Quick save for Instagram

Aplikasi terakhir yang bisa anda coba adalah aplikasi quick save for Instagram. Aplikasi satu ini juga telah didownload oleh lebih dari 10 juta orang. Ukurannya yang kecil membuat banyak orang berbondong-bondong untuk mendownload dan menggunakannya.

Adapun cara download foto Instagram secara online lewat aplikasi ini tidak berbeda jauh dengan cara-cara di atas. Pertama Anda download aplikasinya dan install ke Android.

Kemudian geser toggle untuk mengaktifkan aplikasinya. Kemudian tinggal buka aplikasi Instagram dan cari foto yang kiranya akan di download. Salin tautannya maka biar aplikasi akan secara otomatis mendownloadnya.

Kabar baiknya lagi, untuk Anda yang nggak mau repot-repot mendownload aplikasi saat ini sudah banyak sekali cara mendownload foto Instagram secara online tanpa bantuan aplikasi. Dan cara ini tentu akan sangat menguntungkan bagi siapapun.

Hal ini karena Anda nggak perlu lagi mendownload sejumlah aplikasi. Karena basisnya adalah situs ataupun website. Dan kali ini kami hanya akan membahas 2 situs website saja.

Instaview

Situs pertama ialah instaview. Situs ini merupakan situs yang memungkinkan para penggunanya untuk mendownload foto-foto yang ada di Instagram. Untuk cara download foto di instagram-nya sendiri juga sangat mudah. Karena anda hanya perlu menyalin tautan foto yang akan di download saja.

Kemudian tinggal kunjungi website instaview. Lalu masukkan Link yang sudah anda salin tadi dan Klik tombol download now. Dengan demikian maka foto tersebut akan terdownload dengan sempurna ke ponsel Anda. Jika menggunakan aplikasi ini maka anda dapat melihat pratinjau fotonya terlebih dahulu.

Downloadgram

Adapun situs lainnya yang juga bisa dicoba adalah situs download Gram. Cara download foto Instagram secara online lewat situs ini juga nyari sama dengan cara yang pertama pertama Anda tinggal cari saja foto yang akan di download lewat aplikasi Instagram, kemudian saling ataupun koplingnya.

Lalu buka situs downloadgram.com lewat browser anda, dan paste link pada kolom yang tersedia. Terakhir tinggal klik tombol download image.

Nah itulah dia beberapa cara download foto Instagram secara online yang bisa anda lakukan. Setiap orang pasti mempunyai pilihan yang berbeda. Ada yang lebih suka menggunakan aplikasi dan ada yang sebaliknya. Dan nantinya tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan dan keinginan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.