Cara Melihat Postingan Akun Instagram yang Diprivate

cara melihat postingan akun instagram yang diprivate – Salah satu keunggulan aplikasi instagram dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya adalah, adanya pilihan model atau jenis penggunaan. Dalam hal ini, pihak aplikasi menyediakan dua pilihan.

Yakni, pilihan akan menggunakan yang sifatnya private, atau yang sifatnya publik. Dan biasanya, orang-orang yang introvert dan menganut tinggi privasi pasti bakalan mengunci akun mereka. Sehingga, postingan instagramnya nggak bisa dilihat oleh orang-orang yang tidak diizinkan.

Tapi tenang, meskipun demikian, ada kok beberapa cara melihat postingan instagram akun yang diprivate. Jadi, buat Anda yang kebetulan punya akun incaran yang diprivate, dan nggak bisa ngeliat postingannya, bisa banget mengikuti cara melihat postingan akun instagram yang diprivate berikut ini.

Cara melihat postingan akun instagram yang diprivate

Buat akun lain

Cara melihat postingan akun instagram yang diprivate pertama adalah dengan membuat akun lain. Ya, cara ini tergolong sangat menarik buat dicoba. Terlebih lagi buat Anda yang ingin menyamarkan identitas. Hanya saja, tetap harus ngefollow akunnya terlebih dahulu.

Kalau sudah diterima, barulah Anda bisa mengetahui atau melihat postingan postingan pada akun tersebut. Dan sebenarnya, cara ini juga bisa dilakukan kok buat yang ingin mengikuti akun tersebut secara langsung menggunakan akun real.

Hanya saja, beberapa di antara kita pasti ada yang ingin melihat postingan akun yang diprivate tanpa diketahui identitasnya kan? Maka, cara ini adalah yang paling mudah dilakukan.

Menggunakan situs private insta

Untuk cara yang kedua bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Salah satu yang bisa digunakan bernama private insta. Yang mana, private insta ini termasuk layanan yang terkenal, dan digunakan buat siapapun yang ingin melihat akun instagram yang diprivate tanpa harus ngefollow akunnya terlebih dahulu.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Android Gratis Masa Kini

Cara menggunakannya juga super mudah. Karena hanya perlu mengetikkan saja nama pengguna akun yang akan dilihat.

Baca Juga :  Cara Live Tiktok, Bisa Dapet Cuan

Nah kalau sudah, bakalan muncul survey yang mesti diisi terlebih dahulu. Kalau sudah, barulah pihak penyedia jasa akan membawa Anda ke profil akun yang diprivate tadi. Dan sekarang, silahkan lihat postingan-postingannya sebebas mungkin.

Instalooker

Selain bisa menggunakan cara lewat situs sebelumnya, Anda juga bisa banget ngintip akun private lewat aplikasi. Misal, aplikasi instalooker. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat akun instagram yang dikunci.

Sistem kerjanya yang mudah, tampilan sederhana, dan informasi yang valid menjadikan aplikasi instalooker menjadi aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh orang-orang. Prosesnya bahkan nggak perlu waktu yang lama. Yang mana, Anda cuma perlu memasukkan saja nama akun yang private tadi, lalu tinggal klik tombol start viewers.

Dengan demikian, maka pihak aplikasi akan bekerja memenuhi perintah tersebut. Hanya dalam hitungan beberapa detik saja, hasilnya sudah bisa dilihat loh. Ukurannya juga kecil. Jadi, nggak usah ragu buat menggunakan aplikasi instalooker ya.

Watchinsta

Cara melihat akun instagram yang diprivate berikutnya juga masih menggunakan aplikasi ya. Nama aplikasinya adalah aplikasi watchinsta.

Aplikasi yang satu ini juga tergolong populer kok di berbagai kalangan. Dan siap memberikan informasi mengenai akun private yang ingin Anda lihat. Antar muka aplikasinya simpel, dan mudah digunakan deh.  Kalau misalnya agak bingung, tinggal manfaatkan saja Q n A yang tersedia. Menarik sekali bukan?

Selain beberapa cara melihat akun instagram yang di private di atas, tentu masih banyak cara lain yang juga bisa digunakan. Namun kali ini, kami hanya merekomendasikan beberapa cara di atas ya. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.