Cara Live Tiktok, Bisa Dapet Cuan

Cara Live Tiktok, Bisa Dapet Cuan – Aplikasi tiktok telah menjadi aplikasi nomor satu yang tampaknya sangat populer di tanah air. Dan untuk saat ini saja, angka penggunanya sudah mencapai 10 juta lebih loh. Dan mungkin, bakalan bertambah terus.

Apalagi kalau dilihat, pihak developnya tergolong gencar mengeluarkan versi terbaru mereka, sehingga memiliki banyak fitur menarik yang bisa dimanfaatkan oleh setiap pengguna.

Nah sayangnya, banyak loh pengguna tiktok yang belum tahu, gimana cara live tiktok yang bisa dapet cuan. Termasuk para pengguna setia tiktok nih. Kalau anda penasaran, dan pernah mencoba buat ngelive, tapi ternyata belum bisa, mungkin bisa baca ulasan mengenai cara live tiktok berikut.

Cara live tiktok

Jadi, perlu dipahami, bahwasanya pihak aplikasi sudah menentukan syarat dan ketentuan khusus bagi para penggunanya yang ingin melakukan live. Sehingga, ketika anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan tersebut, barulah anda bisa ngelive.

Baik itu live jualan atau yang lainnya. Untuk syarat dan ketentuannya sendiri tergolong sederhana kok. Nggak muluk muluk lah pokoknya. Kayak minimal followers 1000 orang, kemudian, sudah berusia di atas 16 tahun. Gampang kan? Tapi kalau sekarang, tampaknya aturan minimal followers tersebut nggak terlalu ketat deh.

Karena berdasarkan pengalaman saya, dengan modal followers 780 an, saya sudah bisa live. Hal ini mungkin karena saya sudah mempunyai banyak like, dan video saya sempat fyp. Yang jelas, masih ada syarat dan ketentuan yang lain ya.

Lantas cara live di tiktok nya sendiri gimana? Oke, kalau sudah memenuhi syarat dan ketentuan tersebut, anda bisa mengikuti cara live di tiktok yang mudah banget berikut ini.

Buka aplikasinya, dna login ke akun anda. Klik ikon berbentuk tanda plus yang terdapat di bagian halaman depan, dan tunggu hingga halaman tersebut muncul, dan klik live. Berikan judul live anda, misal Obral pakaian murah, atau yang lainnya deh.

Bebas ya. Kemudian, klik go live. Dengan demikian, anda sudah berhasil live loh. Gampang kan? Dan yang paling menariknya lagi adalah, pihak apikasi bakalan memberikan notifikasi kepada para followers anda, siapa tahu mereka ingin bergabung ke live tersebut.

Nah kalau sudah punya followers 780 an seperti saya, tapi belum juga bisa live, ada kok cara lainnya yang bisa mencoba, sayangnya, anda meski membayar sejumlah uang ya. Adapun yang dimaksud dengan ‘live bisa dapat cuan’ ialah lewat hadiah atau gift yang diberikan oleh para penonton live anda.

Maka dari itu, usahakan buat melakukan siaran langsung yang memang menarik dan keren. Hal ini agar bisa menarik perhatian para penonton, dan membuat mereka mau mengikuti live tersebut dengan baik, kemudian memberikan sejumlah gift. Nantinya, gift tersebut bisa tarik loh. Keren sekali bukan?

Live buat jualan

Secara umum, fitur live yang ada di aplikasi tiktok ini paling ramai digunakan untuk berjualan. Karena nggak bisa kita pungkiri, bahwasanya fitur live di tiktok memang tergolong keren banget deh.

Karena memungkikan para seller tiktok utnuk mendapatkan banyak pembeli dan meningkatkan angka penjualan. Wajar kalau kemudian banyak masyarakat masa kini yang berusaha membangun branding mereka di tiktok, demi kelancaran bisnisnya.

Maka dari itu, kalau anda saat ini sudah berniat akan membangun sebuah bisnis, bisa langsung coba saja membranding bisnis anda di aplikasi ini.

Kemudian, usahakan untuk rutin mengupload konten jualan. Buatlah konten yang menarik, dan jangan lupa buat live tentunya. Fitur ini bakalan membantu anda memperoleh banyak pembeli, menambah jumlah followers, atau bahkan mendapatkan gift dari para penonton artinya.

Demikian sekilas mengenai cara live tiktok yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba