Cara Download Video Facebook tanpa Aplikasi

Cara download video Facebook tanpa aplikasi – Pada dasarnya ada banyak sekali video-video yang dapat kita temukan lewat aplikasi Facebook. Hal ini karena tidak sedikit para penggunanya yang mengupload video-video menarik sehingga bisa dinikmati oleh banyak orang.

Sayangnya, sampai saat ini video yang ada di Facebook belum dapat Anda download langsung dari aplikasi tersebut. Sehingga sejauh ini, orang-orang yang tertarik untuk mendownload video-video yang ada di Facebook lebih memilih untuk mendownload aplikasi pihak ketiga.

Guna mendapatkan video menarik tersebut. Hal ini tentu tergolong tidak begitu efisien. Terlebih lagi untuk Anda yang saat ruang ponselnya sudah limit.

Nah Tenang saja karena sebenarnya ada kok cara alternatif yang lainnya yang juga tidak kalah recommended. Yakni dengan mendownloadnya lewat cara yang lain. Kalau penasaran bisa sih cara download video Facebook tanpa aplikasi berikut ini.

Cara download video Facebook tanpa aplikasi

Beberapa cara di bawah ini merupakan cara yang sangat efisien dan banyak digunakan oleh para pengguna Facebook yang lainnya. Sehingga sudah dijamin bakalan berhasil dan membuat anda bisa menonton video tersebut secara offline. Daripada penasaran simak beberapa cara berikut ini.

SaveFrom

Adapun cara download video Facebook tanpa aplikasi yang pertama ialah dengan mengandalkan situs SaveFrom. SaveFrom sendiri merupakan situs web yang sangat populer. Karena dengan bantuan aplikasi ini semua pengguna bisa mendownload video-video menarik dari berbagai macam aplikasi.

Selain itu penggunaannya juga tergolong mudah. Wajar kalau kemudian banyak orang-orang yang menggunakannya. Kalau ingin menggunakan aplikasi ini maka anda bisa langsung membuka aplikasi Facebook dan menemukan video yang akan di download.

Kalau sudah, tinggal Salin saja link videonya. Kemudian Buka aplikasi pencarian yang akan anda gunakan. Berikutnya masuk ke situs web savefrom.net. kemudian tinggal paste saja Link yang tadi sudah di copy ke bagian kolom yang telah tersedia.

Baca Juga :  Aplikasi Android Gratis Masa Kini

Dengan demikian maka pihak situs akan langsung menampilkan video yang tadinya akan di download dan terlihat tombol download di sana. Dan sebagai pengguna anda bebas menentukan kualitas video kalau memang dibutuhkan. Dan terakhir tinggal klik saja tombol unduh atau download.

Dan silahkan menunggu sampai proses pendownloadan selesai. Bagaimana sangat mudah kan? Jadi dengan bantuan aplikasinya Anda nggak perlu lagi repot-repot buat mendownload aplikasi lain hanya untuk mendownload video yang ada di Facebook.

FB down

Adapun cara download video Facebook yang lainnya ialah dengan mengandalkan situs FB Down. Situs ini juga nggak kalah terkenalnya dengan situs yang pertama. Situs ini bahkan dapat digunakan secara gratis dan tidak ada batasan unduhan.

Oleh karena itu semisal video-video yang akan diunduh tergolong banyak, Anda tinggal andalkan saja aplikasi satu ini. Untuk caranya silakan Buka aplikasi Facebook terlebih dahulu. Kemudian cari video yang akan di download, kalau sudah ketemu kopi link videonya.

Kemudian Buka aplikasi Prambanan dan kunjungi situs FB down.net. dengan demikian anda akan melihat tampilan dari situs tersebut dan terdapat kolom yang tersedia untuk mempaste Link.

Langsung paste saja link videonya, dan Klik tombol download. Pilih juga kualitas video yang sesuai keinginan. Semisal sudah selesai mengisi atau memilih kualitas video, maka yang perlu Anda lakukan hanyalah menunggu saja. Menunggu sampai video tersebut benar-benar ter-download.

Video downloader for Facebook

Dari namanya kita bisa melihat sendiri bahwasanya situs ini merupakan situs untuk mendownload video-video yang ada di Facebook. Situsnya juga gratis dan bisa Anda gunakan berkali-kali. Selain itu, tampilannya juga sederhana sehingga sangat mudah kalau mau kita gunakan, termasuk untuk para pemula.