Aplikasi untuk Membuat Komik Terbaik

Rekomendasi Aplikasi untuk Membuat Komik Terbaik – Anda suka baca komik? Dan punya keinginan untuk membuat komik sendiri? Kalau ia, anda bisa kok mewujudkan keinginan tersebut. Yakni dengan memanfaatkan aplikasi untuk membuat komik terbaik yang tersebar di internet.

Dengan bantuan aplikasi aplikasi model ini, anda dapat menghasilkan komik yang keren loh. Apalagi kalau sudah punya basicnya. Dijamin bakalan keren banget deh. Oke, kalau belum tahu apa saja aplikasi yang bisa digunakan, langsung simak rekomendasinya berikut ya.

Aplikasi untuk membuat komik terbaik

Proses pembuatan komik nggak harus pakai laptop kok. Tapi bisa juga dilakukan dengan menggunakan hp. Jadi, nggak usah minder kalau misalnya anda nggak punya laptop.

Karena cuma modal HP doang, anda juga bisa membuat komik. Baik itu untuk menyalurkan hobi, atau yang lainnya deh. Karena pada dasarnya setiap orang kan emang punya tujuannya masing-masing. Dan setiap orang bisa aja punya tujuan yang berbeda.

Comica

Aplikasi untuk membuat komik terbaik pertama adalah comica. Pernah tahu aplikasi ini? Kalau dari namanya sih, emang sudah ketebak kalau ia memang aplikasi yang berkaitan dengan komik. Nah kabar baiknya adalah, aplikasi ini memungkinkan anda untuk membuat komik dengan cukup mudah dan cepat loh.

Aplikasinya juga bisa digunakan secara gratis. Menarik sekali bukan? Anda bahkan dapat mengubah foto untuk menjadi tokoh pada komik yang akan dibuat.

Bukankah hal ini sangat menarik? Dan nantinya, anda dapat memilih filter, dan manfaatkan saja fitur fitur lainnya.  Di dalamnya, sudah tersedia 8 gelembung percakapan yang dapat anda gunakan ketika akan membuat dialognya loh.

Cartoon Comic Strip

Yang berikutnya adalah Cartoon Comic Strip. Ia juga termasuk ke dalam salah satu aplikasi terkeren yang pernah ada. Tampilannya yang sederhana membuat para pengguna bisa menggunakannya dengan sangat mudah, dan bisa membuat komik sesuai keinginan.

Aplikasi cartoon comic strip merupakan aplikasi yang dapat digunakan ketika anda mau membuat komik dengan cara yang tergolong lucu. Dan nantinya bisa di share atau bagikan ke media sosial yang anda miliki. Di dalamnya tersedia banyak sekali karakter yang dapat anda gunakan nantinya.

Kayak karakter anak anak, pahlawan, remaja, dan lain sebagainya deh. Bahkan, ada lebih dari 100 an karakter loh di dalamnya. Di dalam aplikasi juga tersedia banyak sekali fitur keren dan menarik yang bisa anda gunakan satu per satu.

MediBang Paint

Medibang paint adalah salah satu aplikasi untuk membuat komik terbaik yang sudah cukup terkenal. Dan saat ini, sudah sangat banyak orang yang menggunakannya. Aplikasi ini sangat memungkinkan anda untuk membuat komik dari nol atau dari awal ya.

Meskipun kalau kita perhatikan, aplikasi ini mungkin akan kelihatan seperti aplikasi melukis pada umumnya. Tapi nggak masalah, karena sangat recomended juga ketika mau digunakan untuk membuat komik kok.

Pihak developernya sudah menyediakan berbagai macam perlengkapan kreatif yang berbeda-beda, dan bisa digunakan dengan sangat mudah. Mulai dari banyak kuas, kemudian cloud font, dan lain sebagainya deh.

Oke, mungkin itu dulu beberapa aplikasi untuk membuat komik terbaik yang kami rekomendasikan. Untuk aplikasi lain yang juga bisa dipertimbangkan ada aplikasi Clip Studio, kemudian Comic Puppets Lite, Comic Book Creator – Comic Maker, Comic & Meme Creator, FlipaClip, Rage Comic Creator – DocoMix, sampai dengan Comic Strip – Comic Maker.

Demikian beberapa rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat berkarya ya.