Aplikasi Terbaik untuk Menulis di Layar Android

Rekomendasi Aplikasi Terbaik untuk Menulis di Layar Android – Pernah nggak sih, anda kepikiran buat nulis, tapi langsung di layar ponsel, nggak pake keyboard segala. Pernah dong ya. Nah yang menariknya, hal tersebut bisa loh anda lakukan.

Caranya adalah dengan memanfaatkan aplikasi terbaik untuk menulis di layar android. Meskipun belum begitu banyak yang kenal dengan aplikasi aplikasi model ini, namn aplikasinya tetep recomended banget kok buat dicoba. Karena bener-bener mempermudah aja gitu.

Karena nggak meski repot repot lagi buat ngetik menggunakan keyboard.  Daripada penasaran, langsung simak saja daftarnya berikut.

Aplikasi terbaik untuk menulis di layar android

Sesuai dengan namnya, aplikasi aplikasi ini cuma bisa ditemukan di aplikasi google play store ya. Karena mugkin belum ada yang versi ios nya.

Writer Plus

Aplikasi pertama adalah writer plus. Ia adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menulis langsung di layar android loh.  Pihak pengembang aplikasi sudah menawarkan banyak sekali fitur menarik yang akan memudahkan anda. Mulai dari mode malam, kemudian undo, redo, folder support, dan yang lainnya.

Ruang penyimpanan yang dibutuhkan juga nggak begitu besar. Nggak sampai 1 MB malah. Gimana, keren banget kan? Wajar sih kalau banyak orang yang berbondong bondong menggunakannya.  Aplikasi ini cocok untuk anda yang ruang penyimpanan ponselnya sudah limit.

Squid

Adapun rkeomendasi yang berikutnya adalah aplikasi squid. Kalau mendengar nama squid, pasti ingetnya squid game kan? Tentu saja, keduanya adalah sesuatu yang berbeda. Nah, aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh steadfast innovation. Namanya keren ya.

Dan aplikasi squid bisa menjadi pilihan paling baik ketika anda ingin menulis langusng di atas layar ponsel.  Layaknya nulis di atas kertas pada umumnya loh. Kalau untuk hasilnya sih nggak usah diragukan lagi. Dan yang palinhg menarik dari aplikasi squid ialah, memberikan pengalaman yang menarik bagi anda.

Karena cuma pelru nulis lewat jari doang.  Adapun fitur yang ditawarkan tentu nggak berbeda jauh kok dengan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi aplikasi sejenisnya. Kayak select, kemudian move, sampai dengan resize. Gimana, apakah anda tertarik menggunakannya? Kalau tertarik, mungkin bisa langsung download saja aplikasinya sekarang.

LiveBoard Interactive Whiteboard

Untuk rekomendasi yang lainnya ialah liveboard. Dari namanya, sudah bisa kita katakan, kalau ia adalah aplikasi terbaik untuk menulis di layar android. Nanaya juga liveboard. Nah, ia bisa menjadi pilihan terbaik kalah anda masih agak bingung mau menggunakan aplikasi apa.

Karena dengan bantuan liveboard, memungkinkan anda untuk mencatat seperti sedang mencatat di papan tulis loh. Bahkan, anda bisa nulisnya dengan orang lain. Baik itu teman, atau rekan kerja. Nantinya, hasil tulisan yang sudah dibuat bakalan ditampilkan secara real rime di sebuah forum yang sudah anda buat.

Sehingga, yang bisa melihatnya ya cuma orang orang yang anda undag saja ke dalam forum tersebut. Wah, keren sekali bukan?

Kabar baiknya lagi, anda nggak cuma bisa menulis di atas layar secara langsung saja, tapi juga dapat menambagkan gambar, kemudian mengganti warna, dan yang lainnya. Malah nih, di aplikasi sudah tersedia loh banyak jenis tulisan yang bsia diipilih dengan sangat mudah.

INKredible

Tidak berbeda jauh dengan aplikasi terbaik untuk menulis di layar andorid yang lainnya. Aplikasi ini juga ditawarkan dengan berbagai fitur menarik yang akan membantu anda mencatat dengan sangat mudah. Sensasi yang ditawarkan keren sih. Karena memag bener-bener kayak sedang menulis di atas kertas sungguhan.

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah INK Redible. Yang mana, fitur ini yang bisa membuat tulisan lebih cantik, rapi, dan menarik loh. Di dalam aplikas juga sudah ada desain sederhana yang bisa digunakan.

Untuk anda yang ingin hasil tulisannya bagus, cantik, dan super rapi, mungkin sudah waktunya buat menggunakan aplikasi ink redible ini. Kapan lagi coba bisa nulis di atas layar dengan tampilan yang menarik. Oh ya, aplikasinya mempunyai interfaceyang sederhana, tapi tetap keren dan elegan loh. Dijamin buat betah deh.

Gimana, apakah anda sudah punyam gambaran bakalan menggunakan aplikasi yang mana? Kalau misalnya belum, mungkin anda bisa mempertimbangkan aplikasi lain yang juga kami rekomendasikan.

Seperti pure writer, kemudian write, jotterpad, Moon Writer, Writer – writer app, sampai dengan Bamboo Paper. Oke, sekian dulu rekomendasi dari kami yang bisa anda pertimbangkan. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. Semoga membantu ya.