Aplikasi Scanner Terbaik

Rekomendasi aplikasi scanner terbaik – Beberapa tahun lalu ketika ingin men-scan sebuah dokumen, kita hanya bisa melakukannya dengan pergi ke tempat fotokopian. Hal ini karena alat yang digunakan untuk men-scan tersedia di sana.

Namun seiring dengan perkembangan teknologi saat ini kita nggak perlu lagi repot-repot untuk pergi ke tempat fotokopian hanya sekedar untuk men-scan sebuah dokumen. Hal ini dikarenakan sudah mulai banyak bermunculan aplikasi scanner terbaik yang memungkinkan untuk anda gunakan nantinya.

Tentu dengan menggunakan aplikasi model ini akan membuat kita memperoleh banyak keuntungan. Mulai dari nggak usah repot-repot pergi ke tempat fotokopian, tidak perlu mengeluarkan sejumlah uang, bisa mengatur hasilnya sesuai keinginan, dan lain sebagainya.

Nah kira-kira Apa saja sih aplikasi scanner terbaik yang bisa digunakan? Buat Anda yang penasaran bisa langsung saja simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

Aplikasi scanner terbaik

Berikut merupakan beberapa aplikasi yang patut untuk Anda pertimbangkan.

PDF scanner

Aplikasi scanner terbaik yang pertama adalah PDF scanner. Aplikasi ini dapat anda gunakan ketika ingin men-scan dokumen dari berbagai macam ekstensi. Mulai dari kartu, foto, ataupun yang lainnya. Pihak aplikasi bakalan berusaha untuk mengoptimalkan hasil scan yang sudah anda lakukan.

Salah satu keunggulan dari PDF scanner ialah membantu anda untuk membuat multipage PDF. Yang mana hal ini pasti bakalan sangat memudahkan dan membantu banget. Nantinya hasil dari scan yang sudah anda lakukan dapat dibuat dengan format sesuai keinginan dan kebutuhan.

Scanner app TO PDF

Aplikasi scanner terbaik yang kedua adalah scanner App to PDF. Aplikasi tapi ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup banyak digunakan dan tergolong menarik untuk dicoba. Karena nantinya hasil scan yang sudah anda lakukan bisa langsung disimpan ke dalam bentuk dokumen. Ada banyak sekali keunggulan dan fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh pihak developnya. Salah satunya ialah aplikasi yang mampu mendeteksi bagian tepi dari dokumen. Hal ini tentu sangat penting bagi sebuah aplikasi scanner. Karena dapat menghasilkan bentuk scan yang jauh lebih rapi. Selain itu, tap scanner juga dapat membantu anda ketika ingin mengkompres ukuran file.

Baca Juga :  Aplikasi Desain Rumah Terbaik untuk HP Android

Adobe scan

Adobe Scan adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Adobe. Dan dampaknya pihak aplikasi memang merancang aplikasi ini khusus untuk men-scan dokumen saja. Ada Put keunggulan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi scanner terbaik yang lainnya ialah dapat anda gunakan ketika ingin membersihkan noda.

Yang notabening yang dapat membuat hasilnya tidak sempurna. Nah dengan memanfaatkan fitur pembersih noda tentu akan membuat hasil scan Anda jauh lebih maksimal. Sehingga bisa terbaca dengan jelas.

Genius scan

Untuk aplikasi lainnya ialah aplikasi jenius scan. Aplikasi ini adalah alternatif aplikasi yang cukup recommended untuk anda gunakan. Proses scan dokumennya juga tergolong sangat mudah dan cepat. Dan nantinya Anda bisa mengekspor file dalam bentuk PDF.

Menariknya lagi aplikasi ini bukan hanya sekedar bisa anda jadikan sebagai aplikasi scanner terbaik yang digunakan secara berkali-kali. Tapi juga sangat memungkinkan untuk anda gunakan ketika ingin menggabungkan atau memisahkan PDF. Jika ingin menggunakan aplikasi ini maka silahkan explore fitur-fitur yang menarik di dalamnya.

Itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi scanner terbaik yang patut untuk Anda pertimbangkan. Nantinya tinggal bandingkan saja fitur yang ditawarkan oleh masing-masing aplikasi. Semoga bermanfaat dan selamat memilih.