Aplikasi Saham Online Terbaik

Aplikasi Saham Online Terbaik

Rekomendasi aplikasi saham online terbaik, Sudah Terdaftar di OJK – Belakangan ini, banyak sekali masyarakat kita yang ingin memulai menanam saham. Ia kan? Dan menariknya, hal tersebut kemudian telah didukung dengan mulai banyaknya aplikasi saham online di internet.

Sebagai pemula, anda tentu masih bingungkan mau menggunakan aplikasi apa? Untuk itu, nggak usah khawatir, karena kali ini kami bakalan merekomendasikan beberapa aplikasi saham online yang mungkin cocok untuk anda.

Aplikasi saham online terbaik

Stockbit

Aplikasi pertama adalah aplikasi stockbit. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cocok buat para pemula. Ia adalah aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Sinarmas Sekuritas. Anda dapat mendownload aplikasi ini lewat Google play store, ataupun lewat app store.

Bibit

Untuk saat ini, siapa sih yang nggak kenal dengan aplikasi bibit? Kayaknya, sudah pada kenal ya. Karena memang, aplikasi ini kan sering banget muncul di iklan. Nah, aplikasi bibit sendiri merupakan aplikasi yang cukup recomended buat anda gunakan. Karena hadir dengan berbagai macam keunggulan.

IPOT

Aplikasi lainnya adalah aplikasi IPOT. Pernah mendengar nama aplikasi IPOT? Aplikasi ini merupakan aplikasi saham yang dibuat oleh Indo Premier Sekuritas. Salah satu alasan mengapa banyak orang yang menggunakannya ialah, nggak ada nominal minimal ketika akan melakukan deposit.

Bareksa

Kalau dibandingkan dengan aplikasi yang lain, Bareksa juga terkenal kok. Bahkan, nggak kalah populernya dengan aplikasi yang lain.  Bareksa sudah terdaftar di OJK. Jadi, dijamin aman untuk digunakan. Dan untuk saat ini, sudah cukup banyak para investor yang menggunakannya.

RTI Business

Aplikasi saham online yang lainnya adalah aplikasi RTI Business. Bagi para investor old, pasti sudah nggak asing dengan aplikasi ini kan?  Karena memang, hadir menawarkan berbagai macam keunggulan, dengan fitur-fitur menariknya.

Selain beberapa aplikasi di atas, masih banyak kok aplikasi lainnya yang juga recomended buat anda gunakan. Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. Namun saran kami, sebelum anda terjun ke dunia investasi, alangkah baiknya kalau mempelajari dahulu beberapa hal tentang investasi ya.