Aplikasi Produktif Terbaik yang Mesti Anda Coba

Aplikasi Produktif Terbaik yang Mesti Anda Coba

5 Aplikasi Produktif Terbaik yang Mesti Anda Coba  – Banyaknya aplikasi-aplikasi hiburan di internet biasanya menjadi faktor utama mengapa banyak orang yang nggak produktif. Ia kan? Lantas, gimana cara mengatasinya? Sebenarnya, ada banyak cara sih yang bisa anda lakukan agar tetap produktif.

Misal, ya menggunakan aplikasi produktif terbaik. Memang, biasanya, atau ujung-ujungnya juga menggunakan aplikasi, tapi harus menggunakan aplikasi yang berbeda dong.

Karena kalau kita bijak menggunakan sesuatu, semuanya bakalan aman terkendali. Maka dari itu, cobalah untuk menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi produktif terbaik berikut ini.

Aplikasi produktif terbaik

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang mungkin bingung ketika di rumah mau ngapain, kemudian bingung juga kalau lagi bengong mau ngapain. Nah daripada cuma sekedar scroll media sosial, mendingan mencoba hal-hal bermanfaat kan? Oke, langsung simak saja beberapa rekomendasi dari kami berikut ini.

Duolingo

Aplikasi pertama adalah aplikasi duolingo. Untuk anda yang suka banget dengan bahasa asing, dan pernah nyoba-nyoba nyari aplikasi belajar bahasa asing, pasti sudah nggak heran, dan nggak asing dengan aplikasi duolingo kan? Yes, aplikasi ini memang super bagus loh.

Karena bukan hanya menyediakan beberapa bahasa asing saja, tapi banyak banget. Sehingga, memang recomended banget buat anda yang ingin menguasai atau mengasah kemampuan bahasa asingnya. Dengan bantuan aplikasi duolingo, anda bakalan belajar bahasa asing dengan mudah dan cukup santai.

Karena bisa dilakukan dimanapun, dan kapanpun kan? Lewat ponsel, dan dengan sistem yang sangat menyenangkan. Ada banyak fitur yang tersedia di dalamnya. Termasuk fitur ujiannya nih. Konsep belajar yang didesain agar menyenangkan tersebut sangat-sangat pas untuk anda yang mudah bosan.

Dan punya banyak waktu luang. Bagi yang ingin menggunakannya secara gratis, bisa aja. Tapi kalau mau menggunakannya dengan berbayar, juga bisa banget.

Harganya tergolong terjangkau kok. Hanya 179 ribuan saja per bulannya. Sudah bebas iklan, dan anda dapat menyimpan materinya. Supaya bisa digunakan ketika sedang offline. Aplikasi ini akan membantu anda supaya lebih produktif setiap harinya. Menarik sekali bukan?

Freeletics

Aplikasi produktif terbaik yang kedua adalah aplikasi Freeletics. Aplikasi yang satu ini pas banget untuk anda yang pengen olahraga dari rumah, tapi cuma sebatas wacana doang. Kenapa? Karena dengan freeletics, anda bisa memilih program yang kiranya cocok dengan anda.

Selain itu, juga bisa banget loh membuat jadwal latihan, dan menentukan targetnya. Wah, lengkap sekali bukan? Aplikasi freeletics ini juga pas untuk anda yang pengen ke gym, tapi terkendala biaya yang tergolong mahal. Karena dengannya, anda bisa tetap latihan kebugaran tanpa harus mengeluarkan biaya yang super.

Untuk penggunaan yang berbayar, cukup dengan 17 ribuan saja per minggunya. Sementara itu, ada juga yang harganya adalah 25 ribu per minggu. Program ini akan memberikan anda berbagai keuntungan. Salah satunya adalah memperoleh training mandiri, dan juga pelatihan. Supaya terpantau dengan baik.

Evernote

Evernote, pernah mendengar nama aplikasi ini? Tampaknya, nggak sedikit di antara kita yang kenal dengan aplikasi satu ini ya. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini adalah sebuah aplikasi catatan, yang memungkinkan anda untuk mencatat apapun yang muncul di kepala saat itu juga.

Aplikasi ini akan membuat anda menjadi sangat produktif bukan? Tentu ia dong. Nah, aplikasi ini dapat digunakan untuk mencatat apapun yang kiranya anda butuhkan.  Catatan yang ada di dalamnya terjamin aman deh. Versi gratisnya ada.

Cuma, kalau mau menggunakan yang versi berbayar, juga ada. Yakni 109 ribuan saja perbulannya. Jika menggunakan versi berbayar, tentu ada berbagai macam keuntungan yang didapatkan.

Mulai dari memperoleh akses saat offline, kemudian bisa mengaksesnya tanpa batas, dan lain sebagainya. Untuk ukuran aplikasinya sendiri juga standar kok. Masih sangat memungkinkan deh buat digunakan ke perangkat anda.

Money Lover

Aplikasi produktif yang berikutnya adalah money lover. Aplikasi ini juga bakalan ngebantu banget kalau anda mau menjadi orang yang produktif. Kalau di rumah, pasti disibukkan dengan pencatatan pengeluaran kan? Dan biasanya, kegiatan tersebut terbilang cukup ribet dan memakan waktu lama.

Tapi nggak usah khawatir. Karena dengan bantuan aplikasi ini, anda bisa banget melacak pengeluaran yang telah anda lakukan. Dalam artian, aplikasi ini memungkinkan anda buat mengatur e wallet sebagai dompet digital anda ketika akan melakukan transaksi, dan juga menambahkan transaksi, kapanpun, dan dimanapun.

Dan pihak aplikasi bakalan menjumlahkannya tiap bulan. Wah gimana, keren kan? Di dalam aplikasi, tersedia berbagai macam fitur menarik yang dapat anda akses. Mulai dari kalkulator, kemudian nilai tukar, dan yang lainnya.

Sebagaimana aplikasi yang lainnya ya, anda juga bisa menggunakan aplikasi secara gratis, dan bisa pula secara berbayar.

Untuk yang berbayarnya dibandrol dengan harga terjangkau kok. Hanya 99 ribuan saja per bulannya. Dan dengan demikian, anda sudah bisa menikmati aplikasi yang bebas iklan, dan bisa mengekspor data ke excel dengan sangat mudah.

My Fitness Pal

Aplikasi produktif yang terakhir adalah aplikasi my fitness pal. Aplikasi yang satu ini juga sudah tergolong sangat populer ya. Terutama di kalangan mereka yang ingin tetap nge gym, tapi nggak mau bayar uang ke gym. Alias, ngegym di rumah masing-masing.

Nah, untuk anda yang juga mungkin termasuk di antara mereka, bisa banget nih menggunakan aplikasi my fitness pal. Karena dengan bantuan aplikasi my fitness pal, anda tetap bisa menjaga kebugaran tubuh.  Aplikasi ini juga populer di kalangan mereka yang ingin melakukan program diet.

Kalau menggunakan yang versi gratis, maka anda bisa melihat berapa banyak kalori yang meski anda masukkan ke dalam tubuh setiap kali makan, dan ini akan diatur sesuai dengan target yang anda inginkan.  Sementara kalau menggunakan versi yang berbayar atau premium, tentu bakalan lebih banyak fitur menarik yang bisa anda akses.

Mulai dari analisis makanan, kemudian ringkasan per minggu, dan lain sebagainya. Adapun biaya yang meski anda keluarkan ialah 119 ribu perbulannya. Masih tergolong terjangkau lah ya.

Oke, itu dia sekilas mengenai beberapa rekomendasi aplikasi produktif terbaik yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat, dan semoga membantu ya.