Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin

Rekomendasi aplikasi belajar bahasa Mandarin – Untuk saat ini saatnya mulai Banyak masyarakat Indonesia yang menyadari akan pentingnya mempelajari bahasa asing. Termasuk bahasa Mandarin. Wajar kalau kemudian mulai banyak sekali aplikasi-aplikasi belajar bahasa bermunculan di internet.

Yang mana, keberadaan aplikasi belajar bahasa tentu akan sangat membantu para pengguna yang ingin belajar bahasa tertentu. Apalagi tidak sedikit aplikasi yang ditawarkan secara gratis alias cuma-cuma.

Itu artinya setiap orang mempunyai kesempatan yang sama untuk mempelajari bahasa asing dan memperdalam bahasa sesuai dengan keinginan mereka masing-masing. Nah untuk Anda yang berniat mendalami kemampuan berbahasa Mandarin bisa Simak beberapa aplikasi belajar bahasa Mandarin berikut ini.

Aplikasi belajar bahasa Mandarin

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi aplikasi belajar bahasa Mandarin yang mungkin nantinya ingin anda gunakan. Anda bisa menggunakan yang versi gratis dan bisa pula menggunakan yang versi berbayar. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan dan keinginan.

Hanya saja kalau memang mempunyai budget yang lumayan Tentu nggak ada salahnya untuk menggunakan versi yang berbayar. Karena pada dasarnya ada beberapa fitur yang hanya bisa digunakan Ketika anda menggunakan versi berbayarnya.

Learn Chinese free and learn Mandarin free

Aplikasi belajar bahasa Mandarin yang pertama adalah aplikasi learn Chirnes free and learn Mandarin free. Aplikasi satu ini termasuk ke dalam salah satu aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh orang-orang. Karena selain menawarkan versi yang berbayar pihak aplikasi juga menawarkan versi yang gratis.

Jadi buat yang mungkin belum mempunyai budget tetap Kok bisa mengakses aplikasi satu ini. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam fitur-fitur yang menarik. Dan mendapatkan penilaian yang sangat baik dari para penggunanya.

Baca Juga :  Cara Menghapus Akun TikTok Secara Permanen dan Sementara

Adapun sistem pembelajaran yang ditawarkan oleh pihak developnya tergolong sangat cocok untuk kondisi pembelajaran masa kini.

Yaitu pembelajaran yang mengusung konsep menyenangkan. Sehingga akan membuat para pembelajar merasa nyaman dan happy ketika belajar. Untuk harganya sendiri dimulai dari 43.000 sampai dengan 1,2 juta.

Learn Chinese Mandarin

Adapun aplikasi yang kedua ialah aplikasi learn Chinese Mandarin. Sesuai dengan namanya aplikasi ini termasuk ke dalam aplikasi pembelajaran bahasa Mandarin yang dapat digunakan oleh siapapun. Aplikasi yang ukurannya hanya 6,6 MB ini merupakan salah satu aplikasi belajar yang cukup recommended untuk dicoba.

Sebagaimana aplikasi sebelumnya, pihak develop juga menawarkan konsep pembelajaran yang menyenangkan. Dan dengan bantuan aplikasi ini anda bisa mempelajari kosakata yang baru setiap harinya. Selain itu, tersedia audio percakapan yang menggunakan bahasa Mandarin.

Nah setelah mendengarkan percakapan tersebut Anda bisa mempraktekkannya sendiri dan mencoba pelafalan yang benar. Di aplikasi ini tersedia Mini Quiz yang dapat digunakan untuk Anda yang ingin mengetahui seberapa jauh sih kemampuan berbahasa Mandarin yang anda miliki.

Selain beberapa aplikasi belajar bahasa Mandarin di atas Sebenarnya masih banyak sekali aplikasi-aplikasi lain yang juga recommended untuk Anda coba. Dan untuk mengetahuinya silahkan akses situs kami yang lainnya.

Karena selain membahas aplikasi-aplikasi belajar bahasa Mandarin terbaik kami juga membahas rekomendasi aplikasi belajar bahasa asing yang lainnya. Yang nantinya dapat anda akses dan gunakan sesuai dengan kebutuhan. Demikian sekilas informasi mengenai beberapa aplikasi yang dapat Anda coba nantinya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.