Aplikasi Android Go Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Android Go Terbaik untuk Smartphone Berspesifikasi Rendah – Kalau kita perhatikan, tampaknya, banyak perusahaan teknologi terbesar mulai berbondong-bondong menawarkan segudang aplikasi menarik untuk membantu meringankan pekerjaan manusia. Ia kan?

Termasuk pihak Google. Ya, hal ini dapat kita lihat sendiri lewat banyaknya aplikasi-aplikasi ciptaan Google yang cukup lengkap, dan terkenal. Yang mana, aplikasi tersebut memungkinkan untuk digunakan oleh siapapun.

Menariknya lagi, aplikasi-aplikasi yang ditawarkan oleh pihak Google dirancang dengan spesifikasi rendah, sehingga juga memungkinkan untuk digunakan oleh ponsel spek kentang. Aplikasi ciptaan Google biasa disebut dengan aplikasi google go.

Pernah mendengar nama aplikasi satu ini? Sebagian besar di antara anda pasti sudah pernah mendengar istilah aplikasi tersebut ya.  Kalau ada yang penasaran dengan contoh aplikasinya, dan kegunaannya, bisa banget nih simak beberapa rekomendasi aplikasi google go berikut ini.

Aplikasi android google go terbaik

Files by Google

Aplikasi pertama adalah aplikasi files by Google. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang awalnya diberi nama dengan files go. Ia adalah aplikasi yang bakalan menyimpan banyak file. Files by google sendiri memungkinkan untuk anda gunakan ketika akan mengakses berbagai macam file lewat penyimpanan.

Baik itu penyimpanan internal, maupun yang eksternal. Ada banyak fitur menarik di dalamnya, dan anda bisa mengakses berbagai fitur tersebut dengan mudah.

Mulai dari membersihkan sampah-sampah aplikasi, kemudian menghapus aplikasi dari ponsel, dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan anda buat membagikan file ke orang lain lewat jaringan nirkabel.

Gallery Go

Aplikasi google go terbaik yang kedua adalah aplikasi Gallery go. Sebagian di antara anda pasti sudah ada yang kenal dengan aplikasi ini. Yes, ia merupakan aplikasi yang bisa digunakan ketika ingin mengorganisir foto-foto yang ada di dalam ponsel.

Anda dapat memperbaiki kualitasnya secara otomatis loh. Wah, keren sekali bukan? Sebagaimana aplikasi pertama, Galery go juga hadir dengan berbagai macam fitur menariknya yang bisa anda nikmati.  Ukurannya kecil, jadi dijamin hemat penyimpanan deh.

Gmail go

Gmail go adalah aplikasi gmail yang versi minimalis. Kalau kita perhatikan, fitur yang ada di dalam gmail go nyaris sama kok dengan gmail pada umumnya. Hanya saja, ini versi yang jauh lebih ringan.  Hal yang paling disayangkan adalah, gmail go ini belum tersedia buat penggunaan di tanah air.

Kalau memang ingin menggunakannya, maka anda meski mendownload aplikasinya lewat situs tertentu terlebih dahulu. Misal, situs apk pure ataupun apk mirror. Lewat situs tersebut, anda dapat mendownload aplikasi gmail go dan bisa menggunakannya dengan sangat mudah, lancar, tanpa adanya hambatan.

Google Assistant Go

Sesuai dengan namanya, google assistant go merupakan aplikasi google yang bisa kita jadikan sebagai asisten. Dan sebagian besar dari kita pasti sudah nggak asing lagi dengan aplikasi google go satu ini. Karena memang, ia sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk mengakses sesuatu tanpa harus repot-repot mengetikkan apa yang dicarinya. Dan ini juga bisa membantu anda mencari tahu tempat yang dituju hanya dengan mengatakannya. Cara penggunaan aplikasi google assistant go juga tergolong mudah banget.

Karena anda hanya perlu mengklik tombol mic saja. Dan berbicara, apapun yang ingin anda akses. Dengan demikian, maka pihak aplikasi bakalan menuliskan apa yang telah anda ucapkan.

Itulah dia beberapa aplikasi google go yang mungkin pas untuk anda gunakan. Karena memang aplikasi-aplikasi tersebut bakalan ngebantu banget menyelesaikan beberapa persoalan yang anda alami. Sekian penjelasan singkat dari kami, semoga bermanfaat, dan selamat menggunakan.