Aplikasi Trading Crypto Terbaik

5 Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Dunia

Aplikasi trading crypto terbaik di dunia bisa Anda dapatkan ulasan lengkapnya di artikel ini. Trading crypto memang menjadi fenomena yang tak terbendung lagi. Bukan hanya sekedar tren, trading crypto saat ini menjadi kebutuhan bagi beberapa orang dalam transaksi jual beli.

Trading crypto berarti jual beli aset crypto dalam jangka waktu tertentu berdasarkan suatu analisis dan pertimbangan yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan. Sebagai pemula, Anda dapat memilih aplikasi trading crypto terbaik bagi pemula.

Sebelum terjun di dunia trading, Anda harus memperhatikan bahwa aplikasi yang Anda gunakan ialah aplikasi trading terbaik. Dengan demikian, dana yang Anda depositkan akan lebih aman dan terjamin.

1. Pintu

Aplikasi trading crypto terbaik di dunia yang akan diulas pertama ialah Pintu. Aplikasi ini adalah aplikasi investasi dan juga trading crypto dengan tampilan yang mudah dan cocok digunakan untuk pemula. Tidak hanya itu, dengan Rp 11.000 saja kita dapat berinvestasi dan melakukan trading di aplikasi Pintu.

Pintu juga memiliki fitur earn dan staking yang memungkinkan penggunanya untuk mendapaatkan pasif income. Yang pertama adalah Pintu Earn, merupakan fitur terbaru yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan keuntungan dengan bunga capai 15% /tahun hanya dengan deposit aset kripto di dompet Earn.

Berikutnya adalah Pintu Staking. Sebagai salah satu aplikasi staking crypto terbaik, Pintu memiliki fitur khusus yang bisa digunakan untuk staking crypto aset PTU. Koin yang di depositkan akan digunakan sebagai pendukung berjalannya ekosistem Pintu. Kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lain melalui program Referral Pintu dan lainnya.

Download Pintu di Playstore

2. Binance

Aplikasi ini termasuk platform perdagangan crypto terbesar di dunia, khususnya pada set Bitcoin dan Altcoin. Binance ini mendukung lebih dari 200 aset cryptocurrency. Jika Anda merupakan pemula, maka sangat direkomendasikan menggunakan Binance yang mudah digunakan.

Terdapat mode sederhana pada aplikasi seluler sehingga dapat membantu pemula dalam melakukan trading hingga to the moon.

Download Binance di Playstore

3. Coinbase

Selain Binance, terdapat juga platform trading crypto terbaik di dunia yakni Coinbase. Platform ini didirikan oleh perusahaan crypto internasional dimana berdiri di Amerika Serikat.

Coinbase ini termasuk salah satu basis transaksi bisnis crypto terbesar di dunia. Walaupun jumlah aset kripto di Coinbase lebih sedikit dibanding Binance namun platform ini sangat terpercaya.

Coinbase dengan sengaja melakukan seleksi secara ketat sehingga hanya coin kripto terbaik yang bebas scam juga penipuan yang dapat masuk ke dalam daftar aset Coinbase.

Download Coinbase di Playstore

4. TRIV

TRIV dulunya ialah platform money exchanger di Indonesia. Namun, saat ini TRIV memperluas layanan dengan adanya trading crypto. Pada aplikasi ini Anda bisa staking aset crypto milik Anda.

Staking ini memungkinkan Anda memperoleh penghasilan tambahan sejak Anda membuka aset crypto yang Anda staking. Adapun besaran bunga ini disesuaikan dengan jenis mata uang yang Anda gunakan untuk staking.

Download TRIV di Playstore

5. Indodax

Apabila Anda sudah kenal dengan aset crypto sejak lama maka Indodax ini pastinya aplikasi yang sudah tak asing lagi. Berdiri sejak tahun 2014 dengan nama bitcoin.co.id menjadikan aplikasi ini sangat populer.

Indodax sudah mengantongi izin Bappebti sehingga menjadi aplikasi terpercaya yang aman digunakan untuk trading crypto. Anda bisa menggunakan Indodax dalam versi website atau seluler di android juga ios.

Download Indodax di Playstore